Sedang Naik Daun, Ini 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024 yang Wajib Dimiliki

Sedang Naik Daun, Ini 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024 yang Wajib Dimiliki

5 rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Tahun baru banyak kendaraan elektrik yang bertambah dan kembali meramaikan pasar di Tanah Air. Namun ada beberapa rekomendasi motor listrik terbaru 2024 yang cocok untuk dimiliki.

Jadi jika Anda penasaran dengan rekomendasi motor listrik terbaru 2024 bisa simak artikel ini sampai akhir. Beragam motor listrik baik yang sudah memiliki nama atau ada yang terbaru dan baru Anda dengar.

Oleh karena itu dengan adanya rekomendasi motor listrik terbaru 2024 ini bisa jadi solusi Anda mempertimbangkan salah satunya. Apalagi nanti kami bagikan spesifikasi dan harga motor tersebut.

Langsung saja, berikut 5 rekomendasi motor listrik terbaru 2024 yang dapat Anda pertimbangkan untuk membelinya. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Segera Rilis! Motor Listrik Suzuki 2024 Akan Hadir dengan Lebih Ramah Lingkungan

5 rekomendasi motor listrik terbaru 2024

1. Motor Listrik Yaeda

Rekomendasi motor listrik terbaru yang pertama diproduksi oleh Yaeda di bawah PT Indomobil sebagai pemegang APM Yaeda Indonesia. Terdapat dua varian motor listrik yakni motor listrik Yaeda G6 dan E8S Pro. Apa perbedaan keduanya?

Mulai dari harga, motor listrik Yaeda E8S Pro dijual dengan harga Rp23,9 jutaan sedangkan Yaeda G6 seharga Rp29,3 jutaan. Keduanya memiliki kapasitas baterai yang sama yakni 2000 watt tipe Graphene 72V 38Ah. 

Adapun perbedaannya terletak pada kecepatan maksimal dan jarak tempuh. Yaeda E8S Pro mampu menempuh jarak hingga 150 km dan kecepatan maksimal 60 km/jam. Sedangkan Yaeda G6 hanya mampu menempuh jarak maksimal sejauh 100 km dan kecepatan maksimal 70 km/jam.

2. Motor Listrik NIU

Produsen motor listrik asal Cina yakni NIU ikut meramaikan pasar otomotif di Indonesia dengan menawarkan motor listrik yang berdesain simple namun tetap terlihat sporty dan modern. Harga jualnya berkisar antara Rp16,3 jutaan sampai Rp25,8 jutaan.

BACA JUGA: Honda Riding Assist E, Motor Listrik Sport Masa Depan yang Mirip Honda CB

Salah satunya adalah motor listrik Niu Gova 3. Niu mengklaim bahwa motor ini mampu menempuh jarak maksimal sejauh 70 km dan memiliki kecepatan maksimal hingga 60 km/jam.

Sumber: