Android TV TCL 43 Inch di Tahun 2024, Harganya Sepadan dengan Kualitasnya yang Kekinian

Android TV TCL 43 Inch di Tahun 2024, Harganya Sepadan dengan Kualitasnya yang Kekinian

Harga Terbaru Android TV TCL 43 Inci--

RADAR TEGAL - Banyak barang yang memberi perubahan pada harganya jelang tahun baru. Salah satunya adalah Android TV TCL 43Inch yang memiliki banyak fitur.

Dengan berbagai spesifikasi yang dimiliki, ternyata harganya hampir segini. Jadi jika Anda penasaran harga Android TV TCL 43 Inch, bisa sinak artikel ini hingga akhir. 

Kami akan memberikan harga terbaru Android TV TCL 43 Inch jelang tahun baru. Jenis ini bisa Anda gunakan untuk menonton streamin dan siap memanjakan mata.

Berikut spesifikasi dan harga Android TV TCL 43 Inch yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Terbaru! Ini 5 Rekomendasi Smart Tv Berukuran 32 Inch, Harga Mulai Rp1 Jutaan Aja

Harga terbaru Android TV TCL 43 Inch

Smart TV TCL 43 Inch dilengkapi dengan Android 11 dan Dolby Audio, enak untuk dipakai menonton Netflix atau Youtube. Inilah spesifikasi dan harga terbarunya.

TCL memiliki seri TV Android tipe A9. Seri ini dilengkapi dengan HDR10 yang dapat memanjakan mata.

Belum lagi, kamu bisa mengatur mode menonton sesuai dengan kebutuhan, karena TV ini memiliki fitur movie mode, game mode, dan sport mode demi kenyamanan dalam menonton.

Layarnya lebar yang dimulai dari ukuran 32 hingga 43 inci. Ditambah lagi, layar ini tidak menyisakan bingkai dengan Metallic Bezel-less.

Di sisi audionya, TV Android 11.0 ini didukung oleh Dolby Audio sehingga dapat menghasilkan suara berkualitas yang menambah pengalaman menonton kamu.

Anda juga tidak perlu khawatir soal konektivitas karena TCL sudah melengkapi produk ini dengan HDMI 1.4, WiFi, Bluetooth 5.0, dan USB 2.0.

Bagi kamu penggemar Netflix dan Youtube, TCL Android TV A9 bisa menjadi pilihan tepat untuk menghibur di kala senggang. Harga terbarunya untuk jelang akhir tahun adalah Rp 6.499.000 .

Demikian harga terbaru Android TV TCL 43 inch di awal tahun 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: