4 Cara Memilih Air Fryer Low Watt Terbaik yang Tepat dan Gak Bikin Kantong Kering

4 Cara Memilih Air Fryer Low Watt Terbaik yang Tepat dan Gak Bikin Kantong Kering

Cara Memilih Air Fryer Low Watt Terbaik--

Beberapa material yang mudah dibersihkan antara lain, stainless steel, alas anti slip, dan pegangan anti slip. Kamu bisa memilih produk yang terbuat dair bahan tersebut.

3. Pilih Air Fryer yang Memiliki Daya Rendah

Cara memilih air fryer terbaik selanjutnya yaitu dengan memilih yang memiliki daya rendah. Biasanya memang air fryer memiliki daya yang cukup besar, namun tidak sedikit yang menyediakan barang dengan daya rendah.

BACA JUGA: 5 Merk Air Fryer Low Watt yang Bikin Tagihan Listrik Lebih Hemat, Harga Mulai Ratusan Ribu

Kamu bisa memilih air fryer dengan daya sekitar 700 watt untuk menghemat biaya listrik dirumah. Daya 700 pada air fryer sudah dapat dikatakan rendah dan bisa menghemat biaya tagihan listrik.

4. Pilih yang Memiliki Kapasitas Besar

Terakhir yaitu dengan memilih produk yang memiliki kapasitas besar. Kamu bisa saja memilih kapasitas kecil jika keluarga yang dimiliki tidak banyak.

Namun jika kamu memiliki anggota keluarga 4 hingga 5 orang, maka pilih air fryer dengan kapasitas 5 hingga 6 liter. Kapasitas tersebut sudah cukup untuk memasak hingga 4 porsi sekaligus dan bisa menghemat biaya listrik.

Beberapa cara memilih air fryer low watt diatas bisa kamu gunakan untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sekarang juga sudah banyak air fryer yang memilih harga terjangkau.

BACA JUGA:7 Alasan Mengapa Wajib Memiliki Air Fryer, Salah Satunya untuk Mengurangi Penggunaan Minyak Goreng

Untuk menghemat biaya beli, kamu bisa memilih air fryer dengan harga yang cukup murah. Tapi harus tetap memperhatikan kualitas dan fitur dari produk tersebut.

Demikianlah informasi mengenai cara memilih air fryer yang terbaik dan low watt. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: