Sedang Naik Daun, Ini 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024 yang Wajib Dimiliki

Sedang Naik Daun, Ini 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024 yang Wajib Dimiliki

5 rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024--

Baterainya menggunakan baterai lithium 60V 40Ah berkapasitas 2000 watt. Untuk satu kali pengisian baterai dari kosong hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 6,5 jam. 

3. Motor Listrik Rakata

Motor listrik berdesain sport lainnya diperkenalkan oleh PT Artas Rakata Indonesia yakni Rakata NX8. Saat melihat motor ini, sekilas kita tidak akan menyangka bahwa ini motor listrik. Sebab desainnya menyerupai motor sport konvensional pada umumnya.

Kemudian bila menelaah tentang spesifikasi dan kemampuan motor listrik ini. Rakata mengklaim bahwa NX8 mampu menempuh jarak sejauh 100 km dan kecepatan maksimal 80 sampai 85 km/jam.

BACA JUGA: Tips Pakai Motor Listrik saat Hujan, Salah Satunya Jangan Berkendara di Jalanan Banjir

Baterainya sendiri menggunakan lithium-ion 72V 50Ah berkapasitas 2000 watt. Dengan desain dan spesifikasi tersebut, berapa harga jualnya? Harga motor listrik ini cukup fantastis yakni berkisar antara Rp54,7 jutaan sampai Rp87 jutaan. 

4. Motor Listrik Uwinfly

OtoFriends sedang mencari kendaraan bermotor ramah lingkungan yang akan digunakan sehari-hari untuk jarak dekat? Motor listrik Uwinfly jawabannya. Motor ini memiliki desain sederhana layaknya motor vespa pada umumnya namun dengan beberapa sentuhan modern sehingga cocok dijadikan kendaraan jarak dekat di sekitar rumah kita.

Kendati demikian, bukan berarti kita tidak bisa menggunakannya untuk jarak jauh. Kita tetap bisa berkendara menggunakan Uwinfly T3 jarak jauh karena maksimal jarak tempuhnya hingga 50 sampai 70 km, sedangkan kecepatan maksimalnya 55 sampai 50 km/jam.

Uwinfly membekali Uwinfly T3 dengan baterai 60V 20Ah berkapasitas 800 watt. Untuk mengisi dayanya hingga penuh kita hanya membutuhkan waktu 5 sampai 6 jam. Sementara itu, harga motor listrik Uwinfly T3 terbilang cukup murah yakni Rp7,9 jutaan sampai Rp13,4 jutaan. 

BACA JUGA: Motor Listrik Polytron Fox R Tampil Mirip Skutix Bongsor Maxi, Harganya Cuma Rp16 Juta

5. Motor Listrik Minerva Electron

Rekomendasi motor listrik terbaik selanjutnya adalah Minerva Electron M1 yang dijual mulai dari Rp13,8 jutaan sampai Rp24,6 jutaan. Motor ini menggunakan baterai 64V 22,5Ah berkapasitas 1500 watt yang mampu mencapai torsi maksimal sebesar 112 Nm dan kecepatan maksimal 60 km/jam.

Demikian 5 rekomendasi motor listrik terbaru 2024 yang dapat Anda miliki salah satunya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: