Motor Listrik Polytron Fox R Tampil Mirip Skutix Bongsor Maxi, Harganya Cuma Rp16 Juta

Motor Listrik Polytron Fox R Tampil Mirip Skutix Bongsor Maxi, Harganya Cuma Rp16 Juta

Review Motor Listrik Polytron Fox R yang Dibanderol Rp 16 Jutaan Mirip Skutix Maxi-polytron-polytron

RADAR TEGAL – Review motor listrik Polytron Fox R ini wajib kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membeli motor listrik baru. Apalagi motor listrik keluaran terbaru dari Polytron ini cukup hangat diperbincangkan dikalangan pencinta motor listrik.

Sudah banyak orang yang memberikan review motor listrik Polytron Fox R karena desainnya yang mirip dengan skutix maxi konvensional. Apalagi motor listrik ini dikeluarkan oleh Polytron salah satu brand yang populer di bidang elektronik.

Dengan mengetahui review motor listrik Polytron Fox R berikut ini kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai motor listrik tersebut. Seperti diketahui Fox R sendiri telah diperkenalkan sejak tahun 2022 lalu pada ajang IMOS.

Simak berikut ini review motor listrik Polytron Fox R yang wajib kamu ketahui agar bisa memilih motor listrik terbaik :

1. Desain

Dalam hal penampilan, Fox R memiliki daya tarik yang cukup meyakinkan, terutama bagi calon konsumen yang menginginkan tampilan motor listrik yang lebih konvensional. Bagian depan Fox R menonjol dengan adanya headlamp LED yang dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) yang menyatu memberikan kesan modern.

BACA JUGA: Polytron Fox-R, Motor Listrik Teknologi Canggih dengan Kemampuan dan Kenyamanan Terkini

Lampu sein yang terpisah di bagian bawah juga menggunakan teknologi LED vertikal yang memberikan cahaya yang cukup terang. Poin menariknya ada di bagian depan adalah adanya wind shield berukuran besar yang semakin memperkuat bentuk skutik konvensional dengan gaya maxi yang populer.

2. Menggunakan Sistem Sewa Baterai

Polytron menyediakan skema sewa baterai untuk produk motor listrik Fox R, yang menjadi salah satu alasan mengapa harganya dapat dijual dengan harga yang tergolong murah. Keuntungan lain dari skema sewa baterai ini adalah pengguna tidak perlu khawatir tentang perawatan baterai, karena hal tersebut termasuk dalam paket sewa.

Diketahui ada dua jenis skema baterai untuk motor listrik Polytron, yaitu paket 1.200 km dan paket unlimited. Perbedaannya pada paket 1.200 km, pengguna akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 100 per km jika jarak pemakaian melebihi 1.200 km.

Biaya sewa untuk paket 1.200 km adalah Rp200 ribu per bulan. Sementara itu, untuk paket unlimited tidak ada batasan jarak penggunaan, biaya untuk paket ini adalah Rp250 ribu per bulan.

BACA JUGA: Potongan Hingga Rp7 Jutaan, Ini Daftar Harga Motor Listrik Per Desember 2023 Lengkap!

3. Spesifikasi

Motor listrik Polytron Fox R diketahui menggunakan motor elektrik dengan tenaga sebesar 3.000 watt. Dengan daya tersebut motor listrik ini mampu mencapai kecepatan tertinggi sekitar 90 km per jam.

Baterai yang digunakan pada motor ini merupakan jenis lithium dengan kapasitas sebesar 3,7 kWh. Dengan kapasitas tersebut, motor listrik ini dapat melaju sampai jarak sekitar 130 km dengan sekali pengisian baterai.

4. Fitur

Polytron Fox R menampilkan fitur-fitur yang modern, ketika melihat bagian depannya fitur yang langsung mencolok adalah penggunaan lampu LED. Selanjutnya pada bagian kemudi sudah terdapat layar digital yang berfungsi sebagai panel instrumen cluster.

Meskipun layarnya masih monokrom berbagai informasi yang diperlukan oleh pengendara ditampilkan dengan jelas menggunakan angka-angka yang besar pada layar tersebut. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur gigi mundur, yang kini semakin umum ditemui pada motor listrik.

BACA JUGA: Usung Performa yang Lebih Unggul dengan Harga Rp13 Jutaan, Motor Listrik Viar NX Bikin Mupeng

Harga Polytron Fox R

Dengan harga Rp16,5 juta off the road, Polytron Fox R menjadi pilihan motor listrik yang menarik. Penampilannya masih sesuai dengan selera konsumen di Indonesia, dengan proporsi yang pas dan desain yang tergolong modern.

Nah, itulah review motor listrik Polytron Fox R yang bisa kamu gunakan sebagai referensi untuk memilih motor listrik terbaik. (*)

Sumber: