5 Rekomendasi AC Dinding untuk Kamar Tidur Terbaru, Harganya Cuma Rp1 jutaan dengan Fitur yang Lengkap

5 Rekomendasi AC Dinding untuk Kamar Tidur Terbaru, Harganya Cuma Rp1 jutaan dengan Fitur yang Lengkap

Rekomendasi AC yang bagus untuk kamar tidur dengan harga murah Rp1 jutaan--Freepik

RADAR TEGAL- Yang sedang cari AC dinding murah mari merapat pada artikel ini. Karena artikel ini akan memberi tahu rekomendasi AC Dinding untuk kamar tidur, harganya cuma Rp 1 jutaan saja loh.

AC dinding saat ini menjadi pilihan masyarakat untuk mendinginkan suhu ruangan dikala panasnya musim kemarau. Jika Anda ingin membeli AC, ada loh rekomendasi AC dinding untuk kamar tidur yang harganya cuma Rp1 jutaan.

Seperti pada umumnya penggunaan AC dinding, biasanya dipasang di ruang tamu maupun keluarga. Tetapi saat ini banyak juga yang membutuhkan AC dinding untuk kamar tidur, agar istirahatnya lebih berkualitas.

Bagi kalian yang sedang mencari AC dinding, artikel ini akan merekomendasikan 5 AC dinding untuk kamar tidur dengan harga Rp1 jutaan. Produk-produk ini memiliki keunggulan watt lebih rendah, tetapi sangat nyaman untuk menghasilkan udara yang bersih.

BACA JUGA: Daftar AC Dinding Polytron, Informasi Spesifikasi dan Harga untuk Anda

Hemat daya listriknya dan ramah di kantong

Dengan penggunaan AC dinding low watt ini, pastinya bisa menghemat tagihan listrik per bulannya. Apa saja 5 rekomendasinya, silakan simak daftarnya di bawah ini, berikut harga dan keunggulan-keunggulan teknisnya.

1. AC Daikin FTP15AV14

Rekomendasi AC dinding untuk kamar tidur yang pertama ada AC Daikin FTP15AV14 yang membutuhkan daya listrik cuma 390 Watt. Bahkan yang menarik dari AC yang satu ini yakni memiliki fitur mulai ulang otomatis, sehingga saat tiba- tiba listrik mati dan kemudian nyala nantinya akan kembali ke pengaturan awal tanpa repot mengatur suhu AC kembali.

2.  AC Aqua AQA- KCR05AHP ½ PK

Selanjutnya AC dinding merk yang satu ini jadi rekomendasi untuk di kamar tidur Anda sudah pasti harganya murah dan memiliki fitur Triple Airflow. Fitur Triple Airflow ini bisa mendinginkan secara cepat dan suhunya merata.

3. AC Sharp AH- A5SAY

Kemudian rekomendasi AC dinding yang bagus untuk kamar tidur yakni AC Sharp AH-A5SAY dan harganya murah cuma Rp 1 jutaan pada e-commerce Shopee.

BACA JUGA: Keunggulan AC Portabel 2024 yang Sedang Naik Daun, Pelan-pelan Geser Eksistensi AC Dinding

Sumber: