Cara Menyalakan AC Sharp lewat HP, Atur Kondisi Kelembapan Ruangan Jadi Lebih Mudah

Cara Menyalakan AC Sharp lewat HP, Atur Kondisi Kelembapan Ruangan Jadi Lebih Mudah

Berikut ini cara mudah menyalakan AC Sharp lewat HP--

RADAR TEGAL- Artikel kali ini akan membahas seputar cara menyalakan AC Sharp Lewat HP. Bisa jadi solusi tepat nih disaat remot AC Kamu rusak, jadi gak perlu repot-repot beli yang baru.

 

Cara menyalakan AC Sharp Lewat HP ini bisa dibilang simpel, karena cukup dengan donwload aplikasi yang tersedia di Google Play Store ini dapat mengontrol suhu AC dari jarak jauh loh.

 

Bahkan aplikasi untuk mengontrol suhu AC Sharp ini bisa didownload baik HP Android maupun iPhone. Jadi bagaimana cara menyalakan AC Sharp lewat HP?

 

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai cara menyalakan AC Sharp lewat HP, alangkah baiknya mengetahui aplikasinya terlebih dahulu. Untuk menyalakan AC Sharp lewat HP nama aplikasinya Sharp Air App.

BACA JUGA: Ketahui Cara Merawat AC Dinding agar Awet, Dapatkan Udara Sejuk dari Kinerja AC yang Optimal

Aplikasi Sharp Air App bisa digunakan untuk mengontrol suhu AC, selain itu bisa digunakan untuk pengaturan waktu, informasi kualitas udara, status filter dan lain sebagainya.

 

Yang paling menarik pada aplikasi ini tersedia sistem AloT yang berfungsi untuk mengontrol AC dan bisa memberitahukan informasi mengenai kapan waktu yang tepat untuk membersihkan AC, menarik sekali kan?

 

Lebih lanjut, jadi bagaimana cara menyalakan AC Sharp lewat HP melalui aplikasi Sharp Air App? Berikut penjelasan selengkapnya :

 

1. Download Aplikasi

 

Hal yang pertama dilakukan adalah download aplikasi Sharp Air App pada Google Play Store atau App Store.

 

BACA JUGA: 4 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Jarang Diketahui Banyak Orang

 

2. Hubungkan Perangkat dengan Aplikasi

 

Setelah download selesai, selanjutnya hubungkan AC dengan aplikasi dengan cara mengaktifkan WiFi atau data seluler, jadi pastikan terlebih dahulu jika HP Anda punya koneksi internet dan tidak bisa dilakukan secara offline.

 

3. Nyalakan AC

 

Cara menyalakan AC Sharp lewat HP selanjutnya nyalakan AC dengan cara pencet tombol power pada layar aplikasi.

4. Atur Suhu AC Sesuai dengan Keinginan

Untuk mengatur suhu AC lewat HP bisa dengan cara klik tombol ikon temperatur yang terletak di bawah layar pengoperasian aplikasi. Kemudian pilih mode auto,cool,dry, tergantung pilihan Anda lalu klik konfirmasi.

 

Terimakasih telah membaca pembahasan cara menyalakan AC Sharp lewat HP, ternyata sangat mudah dan simpel yah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. (*)

Sumber: