Spesifikasi AC Portable Honeywell Air Cooler TC10PM, Pendingin Ruangan Hemat Listrik yang Ramah di Kantong

Spesifikasi AC Portable Honeywell Air Cooler TC10PM, Pendingin Ruangan Hemat Listrik yang Ramah di Kantong

Spesifikasi AC Portable Honeywell Air Cooler TC10PM yang Hemat Listrik--

RADAR TEGAL – Spesifikasi AC Portable Honeywell Air Cooler TC10PM berikut ini wajib kamu ketahui, agar kamu bisa mendapatkan AC Portable terbaik.

Karena dengan mengetahui spesifikasi AC Portable Honeywell Air Cooler TC10PM ini, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai AC Portable tersebut.

Dengan begitu kamu bisa menjadikan artikel spesifikasi AC Portable Honeywell Air Cooler TC10PM ini sebagai referensi untuk menemukan AC Portable terbaik sesuai keinginan kamu.

Spesifikasi AC portable Honeywell Air Cooler TC10PM

Penggunaan AC Portable sendiri saat ini sudah semakin banyak digunakan, karena selain harganya yang terjangkau AC ini juga hemat listrik. Walaupun begitu AC Portable tetap mempunyai kualitas pendinginan yang baik.

BACA JUGA: Murah dan Praktis, Berikut 4 Pilihan AC Portable Mini Terlaris, Berkualitas dan Gak Cepat Rusak

Salah satu rekomendasi AC Portable terbaik yaitu AC dari Honeywell untuk seri TC10PM yang mempunyai kapasitas air 10 liter. Dengan kapasitasnya yang besar, AC ini dapat memberikkan cakupan area maksimal hingga 11 m2.

AC Portable Honeywell Air Cooler TC10PM ini dapat memberikan aliran udara mencapai 330 m3/jam, juga dilengkapi dengan tiga tingkatan kecepatan kipas. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan aliran udara yang cukup besar dan merata hingga ke seluruh ruangan.

Selain itu, air cooler ini dapat digunakan hanya dengan menggunakan daya sebesar 50 watt, sangat hemat berbeda dengan AC dinding yang membutuhkan daya besar. AC Portable ini juga mempunyai dimensi fisik yang sangat compact yaitu sekitar 294 x 279 x 752 mm dengan berat 4,9 kg.

Fitur tambahan yang dimiliki oleh AC Portable Honeywell ini yaitu fitur auto restart, filterdebu, filter dehumidification dan auto swing. Produk AC Portable yang rilis pada tahun 2018 ini juga memberikan garansi 1 tahun untuk produknya.

BACA JUGA: 4 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Keunggulan 

Setelah mengetahui spesifikasi AC Portable Honeywell Air Cooler TC10PM, mari kita berlanjut pada keunggulan dari AC Portable tersebut. Karena AC ini mempunyai beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan terbaik.

Diantaranya, AC ini mempunyai desain yang ramping dan modern, bisa ditempatkan dengan mudah pada berbagai sudut ruangan. Selain itu AC Portable ini juga sangat hemat listrik hanya membutuhkan daya 50 watt saja untuk pengoperasiannya.

Kapasitas tangki air yang besar yaitu 10 liter dapat membuat AC Portable ini bekerja dalam waktu yang lama, tanpa perlu repot mengisi kembali airnya. Dengan kapasitas 10 liter air tersebut, AC  ini dapat bertahan hingga kurang lebih 10 jam.

AC ini juga sudah dilengkapi dengan remote control untuk memudahkan pengguna mengatur proses pendinginan. Dengan ukurannya yang compact, kamu bisa sangat mudah untuk memindahkan AC Portable ini kemanapun didalam rumah. 

BACA JUGA:AC Portable atau AC Dinding, Mana yang Lebih Baik? Simak Selengkapnya di Bawah Ini

AC Portable ini juga mempunyai tingkat kebisingan yang rendah yaitu hanya 46 desibel saja, sehingga dapat menciptakan suasana yang tenang dirumah. Apalagi AC ini juga sudah dilengkapi dengan fitur filter debu yang dapat dicuci untuk menjaga kualitas udaranya.

Bukan itu saja, AC Portable ini juga dapat bekerja secara 3-in-1  sebagai evaporative cooling, kipas angin, dan humidifikasi. Dengan tiga tingkatan kecepatan yang dapat disesuaikan, dapat diatur sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Harga 

Dengan semua spesifkasi AC Portable Honeywell yang luar biasa tersebut, kamu bisa mendapatkan AC Portable ini dengan harga yang sangat terjangkau. Harga AC Portable Honeywell Air Cooler TC10PM yaitu mulai dari Rp 975.000 sampai Rp 1.150.000.

Nah, itulah ulasan tentang spesifikasi AC Portable Honeywell Air Cooler TC10PM yang harus kamu ketahui. (*)

Sumber: