Spesifikasi AC Akari AC-05d3LW Low Watt yang Hemat Energi, Harganya Murah Mulai dari Rp2 Jutaan

Spesifikasi AC Akari AC-05d3LW Low Watt yang Hemat Energi, Harganya Murah Mulai dari Rp2 Jutaan

Spesifikasi AC Akari AC-05d3LW Low Watt yang Hemat Energi dan Murah Mulai dari Rp 2 Jutaan-unplash.com-

RADAR TEGAL – Kamu wajib tahu spesifikasi AC Akari AC-05d3LW low watt berikut ini yang akan membahas tentang fitur-fitur sampai harga AC Akari tipe 05d3LW. Apalagi AC ini sebelumnya pernah viral karena mempunyai fitur yang lengkap dan canggih.

Salah satu spesifikasi AC Akari AC-05d3LW low watt yang banyak diperbincangkan adalah fitur hemat daya yang lebih baik dari AC kebanyakan. Seperti namanya AC Akari Low Watt ini tidak membutuhkan penggunaan daya listrik yang besar.

Dengan mengetahui spesifikasi AC Akari AC-05d3LW low watt ini kamu bisa mendapatkan informasi lengkap tentang AC tersebut. Baca artikel ini sampai selesai ya.

Spesifikasi AC Akari AC-05d3LW Low Watt

AC Akari AC-05d3LW, dengan tipe Low Watt ini mempunyai desain yang elegan berwarna putih. Dengan tipe low watt kamu hanya membutuhkan daya listrik sebesar 360 watt untuk menjalankan AC dari Akari ini.

AC ini mempunyai kapasitas pendinginan sebesar 5380 BTU/h dan kekuatan 1/2 PK dirancang untuk memberikan kualitas pendinginan ruang yang optimal. AC Akari ini mempunyai dimensi compactpada unit indoor 20 x 69 x 25 cm dan outdoor 26 x 68 x 50 cm.

BACA JUGA: Intip AC 1 Jutaan Terbaik di Awal Tahun 2024, Berikut Keunggulan Cepat Dingin dan Low Watt

Selain itu AC ini juga mempunyai berat unit  indoor sekitar 6,75 kg, termasuk dalam salah satu AC ringan dan memudahkan instalasi. AC Akari AC-05d3LW juga dilengkapi dengan teknologi inverter yang meningkatkan efisiensi energi dengan efisiensi 3 Bintang.

Ada juga fitur lain seperti Gold Fin untuk indoor dan outdoor, Nano Silver Filter, Eco Mode, On/Off Timer, Sleep Function, Digital Display, Auto Restart, Remote Control, dan Auto Swing. Akari juga menambahkn garansi 3 tahun untuk sparepart dan 5 tahun untuk kompresor pada AC ini.

Keunggulan AC Akari AC-05d3LW low watt

Dari spesifikasi AC Akari AC-05d3LW low watt diatas kita dapat melihat fitur yang menjadi keunggulan AC Akari ini. Simak berikut ini keunggulan yang bisa kamu dapatkan :

1. Lapisan Gold Fin

Lapisan Gold Fin adalah salah satu lapiran anti karat terbaik yang mampu menjamin unit AC Akari tahan lama dan mempunyai daya tahan yang tinggi. Lapisan ini dapat memberikan perlindungan ekstra dari berbagai kerusakan dan korosi yang disebabkan oleh cuaca ekstrem.

BACA JUGA: 4 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Jarang Diketahui Banyak Orang

2. Fitur Eco Mode

Dengan fitur Eco Mode, AC Akari dapat beroperasi dengan lebih hemat energi dan hemat listrik. Dengan begitu kamu bisa menggunakan AC ini setiap hari tanpa harus khawatir pada kerusakan lingkungan dan boros listrik.

3. Teknologi 3D

Dengan teknologi ini, AC Akari mampu mengalirkan udara dengan lebih optimal yang dapat diatur hingga ke lima arah secara bersamaan. Dengan begitu AC dapat mendistribusikan udara dingin secara merata ke seluruh ruangan.

4. Fitur Turbo Cooling

Fitur Turbo Cooling pada AC ini bisa megalirkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan sangat cepat. Sehingga kamu bisa menurunkan suhu ruangan dengan cepat dan efisien tanpa harus menunggu lama.

5. Healthy Nano Silver Filter

Filter Nano Silver pada AC Akari dapat membuat udara yang dikeluarkan menjadi lebih dingin dan lebih bersih. Dengan begitu AC ini dapat membantu menjaga kualitas udara didalam ruangan sekaligus menghilangkan partikel udara yang kotor.

BACA JUGA: 5 Merk AC Dinding Terbaik dengan Harga Murah dan Low Watt, Bikin Hemat Biaya Listrik

Dengan spesifikasi AC Akari AC-05d3LW low watt tersebut, kamu bisa mendapatkan AC Akari ini dengan harga mulai dari Rp2.229.000. (*)

Sumber: