6 Kelebihan Menggunakan AC Portable, Nomor Satu Paling Banyak Menarik Pembeli

6 Kelebihan Menggunakan AC Portable, Nomor Satu Paling Banyak Menarik Pembeli

SIMPLE - Kelebihan Menggunakan AC Portable--pinterest

RADAR TEGAL - Setiap orang tentunya mempunyai preferensi masing-masing, begitupun dengan penggunaan penyejuk ruangan. Ada sebagian orang yang memilih menggunakan AC portable, karena kelebihannya, lalu apa saja kelebihan menggunakan AC portable? 

Pertanyaan tersebut akan segera terjawab dalam artikel ini. satu diantara kelebihan menggunakan AC portable yaitu instalasi anti ribet. Sebab AC dinding dengan instalansi yang rumit sering membuat kerepotan bagi para penggunanya.

Penting untuk mengetahui tentang kelebihan menggunakan AC portable. Dengan begitu keputusan Anda akan mantap ketika membeli penyejuk ruangan antara AC portable atau AC dinding. Maka dari itu, sebaiknya dicari terlebih dahulu info-info penting seputar penyejuk ruangan.

Sebelumnya sudah disebutkan satu kelebihan menggunakan AC portable di atas. Namun karena terdapat beberapa hal yang akan diulas, sebab itu untuk lebih lengkapnya di bawah ini. Baca dengan baik-baik ya sobat.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Dinding Murah Tidak Cepat Rusak untuk Kebutuhan Tahun 2024, Berikut Fitur Pendukungnya

Kenapa banyak orang memilih AC portable

1. Instalasi Anti Ribet

Seperti yang sudah disinggung, salah satu kelebihan utama menggunakan AC portable yaitu karena instalasi yang mudah. Yaitu dengan membuat lubang kecil yang akan dijadikan sebagai jalur keluarnya udara panas.

Dibandingkan dengan AC dinding yang harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Namun juga karena AC dinding juga memerlukan banyak modifikasi.

2. Multifungsi yang Capable

Fitur yang diciptakan dalam AC portable tidak jauh berbeda dengan AC dinding. Bahkan beberapa model juga dilengkapi dengan HVAC, yaitu berfungsi untuk mengatur kelembapan sekaligus menjaga suhu ruangan agar tetap stabil. Serta dengan beberapa fitur lainhya, seperti lebih cepat dalam mendinginkan ruangan, mode hemat daya, serta sistem kontrol yang bagus.

3. Perawatan yang Easy

Kemudahan pembersihan yang cukup mudah yaitu dengan memebersihkan filter udara secara rutin, menggantinya jika perlu, dan membersihkan permukaannya dari debu sudah cukup untuk menjaga kinerjanya tetap optimal.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1 PK Low Watt yang Bagus dengan Fitur Menarik, Bisa Dinginkan Ruangan Dalam 2 Menit

Sumber: