Perubahan Penampilan Suzuki APV 2024 Bikin Geger Otomotif,Sekarang Makin Bergaya & Makin Keren Mirip Mobil SUV

Perubahan Penampilan Suzuki APV 2024 Bikin Geger Otomotif,Sekarang Makin Bergaya & Makin Keren Mirip Mobil SUV

Perubahan Penampilan Suzuki APV 2024 Bikin Geger Otomotif,Sekarang Makin Bergaya & Makin Keren Mirip Mobil SUV--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Sementara pada bagian samping, APV lebih dominan elegan dengan velg berukuran 16 inci berpola bintang lima yang menarik. Selain itu, APV juga mengandalkan spion yang lebih ramping sekaligus aerodinamis, untuk mengoptimalkan performa berkendara.

Sedangkan pada bagian belakang, APV 2024 memiliki lampu belakang yang lebih besar dan berbentuk L. Lampu belakang APV 2024 juga sudah menggunakan teknologi LED, yang membuatnya lebih terlihat dan menambah keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Modern Tapi Jadul? Honda Astrea Grand Reborn 2023 Hadir dengan 3 Pilihan Warna

Selain itu, APV 2024 juga memiliki bumper belakang yang terlihat bergaya dengan diffuser di dukung oleh reflektor untuk meningkatkan dinamika mobil. Sementara atap APV juga telah dibuat sedemikian rupa agar aerodinamis dan stabil ketika berkendara.

2. Interior

Selain perubahan pada eksterior, Suzuki APV 2024 juga mengalami perubahan pada interiornya. Perubahan tersebut membuat interior APV terlihat lebih nyaman dan mewah. Salah satunya yang membuat nyaman penumpang kabin adalah kurisnya yang di desain lebih nyaman dan erginomis.

Kursi penumpang APV lebih nyaman karena empuk dan tebal. Desainnya pun juga tidak main-main, karena mampu menopang berat tubuh dengan lebih presisi. Ia juga menggunakan bahan kursi yang berkualitas sehingga mudah dibersihkan.

Perubahan juga terlihat pada interior Suzuki APV 2024 adalah dashboardnya yang lebih modern dan elegan. Dashboard APV 2024 memiliki desain yang lebih simpel dan minimalis, dengan penggunaan material yang lebih berkualitas.

BACA JUGA:Intip Peforma Mesin All New Toyota Rush Hybrid 2023, Lebih Irit dan Bertenaga

Dashboard APV 2024 didominasi oleh warna hitam, dengan aksen silver yang menambah kesan mewah. Dashboard APV 2024 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti head unit layar sentuh, sistem audio dengan delapan speaker, dan power outlet untuk penumpang di baris kedua dan ketiga.

3. Mesin

Perubahan pada penampilan Suzuki APV 2024 terbaru ini juga tidak luput pada penyegaran mesinnya yang di buat lebih bertenaga. APV mengandalkan mesin berkapasitas 1500 liter di dukung dengan teknologi Variable Valve Timing, menjadikan mobil ini lebih hemat BBM dan responsif.

Sementara untuk tenaga yang di hasilkanya bisa mencapai 107 Tk dengan torsi sebesar 138 Nm. Performa mesin ini, sudah cukup baik untuk membawa satu keluarga berpergian jauh.Terlebih performa APV di dukung oleh sistem transmisi yang baik, dengan dua opsi pilihan transmisi yakni manual dan otomatis. 

Transmisi manual APV menawarkan akselerasi yang lebih cepat dan halus dibandingkan transmisi otomatisnya. Hal ini dikarenakan transmisi manual memiliki lebih banyak percepatan, sehingga pengemudi dapat mengontrol kecepatan kendaraan dengan lebih presisi.

BACA JUGA:3 Kelemahan Toyota Rush 2024 yang Paling Bikin Kecewa Pengguna, Nomor 1 Paling Bikin Kecewa

Sumber: