Modern Tapi Jadul? Honda Astrea Grand Reborn 2023 Hadir dengan 3 Pilihan Warna

Modern Tapi Jadul? Honda Astrea Grand Reborn 2023 Hadir dengan 3 Pilihan Warna

Honda Astrea Grand Motor 2023--

RADAR TEGAL - Hadir kembali dengan berbagai spesifikasi yang luar biasa, tidak lain yaitu Honda Astrea Grand Reborn. Motor ini kembali dengan tampilan yang lebih fresh.

Namun meskipun tampilan yang fresh, motor ini tidak meninggalkan spesifikasi jadulnya. Honda Astrea Grand Reborn ini juga memiliki mesin 124,85 cc dan berpendingin udara.

Oleh karena itu kami akan bagikan spesifikasi motor jadul yang balik lagi, yaitu Honda Astrea Grand Reborn. Simak selengkapnya jika Anda penasaran dalam artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

Berikut review spesifikasi Honda Astra Grand Reborn yang tampil dengan berbagai warna baru dan bisa Anda lihat dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Honda Vario 125, Skutik dengan Fitur Idling Stop System Hingga Desainnya yang Mewah

Astrea Grand Reborn

Pengereman pun masih menggunakan tromol dan tentunya ketinggalan zaman. Namun hal tersebut sengaja dibuat untuk menanamkan kesan klasik pada motor bebek tersebut.

Dibagian depan sama seperti Astrea Grand jadul, yang mana masih menggunakan bentuk kotak. Bahkan sistem pencahayaan pada motor Reborn ini juga menggunakan bohlam yang sama. 

Dimana fitur hingga spesifikasi yang hadir pada Astrea Grand Reborn benar-benar mirip dengan sebelumnya. Di bagian kaki-kakinya juga menggunakan velg jari-jari 17 inci.

Ukuran ban di bagian depan sekitar 60/100 sedangkan di bagian belakang berukuran 70/100. Diketahui, motor bebek ini menggunakan karburator dan sistem pengapian DC-CDI untuk suplai bensin.

BACA JUGA: Honda Stylo 160: Skutik Terbaru dengan Desain Klasik, Tak Lagi Pakai Rangka eSAF?

Lantas, warna apa saja yang tersedia pada Honda Grand Astrea Reborn tersebut? Dilansir dari YouTube YRP Official, adapun warna yang disediakan Honda pada motor bebek klasik Grand Astrea Reborn diantaranya adalah merah, putih dan hitam.

Aksen 3D warna emas juga terpasang untuk memberikan kesan elegan pada bebek klasik ini. Bicara soal harga, Honda Astrea Grand Reborn alias Honda Dream 125 ini dibanderol Rp 38 jutaan di Kamboja.

Demikian review Honda astrea Grand Reborn yang dapat Anda simak keklasikannya. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: