3 Kelemahan Toyota Rush 2024 yang Paling Bikin Kecewa Pengguna, Nomor 1 Paling Bikin Kecewa

3 Kelemahan Toyota Rush 2024 yang Paling Bikin Kecewa Pengguna, Nomor 1 Paling Bikin Kecewa

3 Kelemahan Toyota Rush 2024 yang Paling Bikin Kecewa Pengguna, Nomor 1 Paling Bikin Kecewa--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun memiliki kelebihan pada desain dan teknologinya yang semakin kekinian dan canggih, kelemahan Toyota Rush 2024 masih menjadi keluh kesah pengguna mobil SUV satu ini.

Adapun kelemahan Toyota Rush 2024 selain menjadi keluhan penggunanya sendiri, ia juga menjadi pukulan keras bagi Rush karena bisa tersalip oleh pesaing-pesaingnya. Terlebih mobil ini sangat bersaing dengan mobil-mobil lain seperti Hyundai, Daihatsu, atau Mitsubishi.

Selain itu kelemahan Toyota Rush 2024 ini tak hanya satu saja melainkan ada 3. Dimana salah satu dari kelemahan tersebut, ada yang paling membuat penggunanya merasa kecewa. Terlebih harga yang ditawarkan Rush mulai dari Rp280 jutaan untuk varian termurahnya dan Rp300 juta untuk varian teringgi.

Lantas apa sajakah 3 kelemahan Toyota Rush 2024 ini yang paling bikin pengguna mobil SUV satu ini begitu kecewa? Simak secara lengkap melalui babak penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi All New Toyota Rush 2024 Terbaru, Lebih Menggoda dengan Elemen Hitam dan Teknologi Kekiniannya

3 kelemahan Toyota Rush 2024 yang bikin pengguna kecewa

Mengutip dari Otoinfo.id, ada 3 kelemahan dari Rush yang sering dikeluhkan oleh penggunanya, mulai dari suspensi yang keras, hingga konsumsi BBM yang dinilai terlalu boros.

1. Suspensi Keras saat Melalui Jalan yang Tidak Rata

Walaupun unggul dari segi desain, teknologi hingga performa, suspensi yang dimiliki oleh Rush sayangnya masih terasa keras. Terlebih saat mobil ini melintasi jalan yang tidak rata, suspensinya keras sehingga membuat tidak nyaman penumpang dalam kabinnya.

Ini juga menjadi pukulan yang berat bagi Rush, mengingat kenyamanan penumpang dalam kabin sangat dipengaruhi oleh kenyamanan suspensinya.

2. Konsumsi BBM yang Dinilai Terlalu Boros

Tak hanya kelemahan Toyota Rush 2024 pada suspensinya saja, kelemahan lain terlihat pada konsumsi BBM Rush yang dinilai terlalu boros. Ini tentu menjadi perhatian khusus bagi pengguna Rush mengingat konsumsi BBM menjadi poin yang kruisial.

BACA JUGA:Suzuki APV 2024 Terbaru, Ancam Ketangguhan Rush dan Terios dalam Gaya Keluarga Mewah

Memang, mesin 1.500cc nya memberikan output tenaga yang berperforma, namun pada hasil uji coba Rush memiliki kekurangan pada efisiensi bahan bakarnya. Bahkan efisiensi BBM rush dinilai tidak sebanding dengan mobil SUV lain di kelas yang sama.

Sumber: