Perubahan Penampilan Suzuki APV 2024 Bikin Geger Otomotif,Sekarang Makin Bergaya & Makin Keren Mirip Mobil SUV

Perubahan Penampilan Suzuki APV 2024 Bikin Geger Otomotif,Sekarang Makin Bergaya & Makin Keren Mirip Mobil SUV

Perubahan Penampilan Suzuki APV 2024 Bikin Geger Otomotif,Sekarang Makin Bergaya & Makin Keren Mirip Mobil SUV--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tahun baru ini, penampilan Suzuki APV 2024 resmi mengalami perubahan total. Perubahan yang dilakukan pada mobil pabrikan Jepang ini, membuatnya lebih mirip dengan mobil SUV baru keluaran sekarang.

Sebelumnya, penampilan Suzuki APV 2024 tidaklah sehebat dan semewah ini. Malahan mobil ini sering tidak terdengar namanya lantaran masih kurang peminat. Namun dengan penampilan yang kokoh dan berkelas.

Selain penampilan Suzuki APV 2024 yang berubah, ada juga penyegaran pada mesin yang di pakainya. Penyegaran ini di berikan pada APV untuk menunjang performa berkendara agar lebih maksimal.

Penasaran dengan penampilan Suzuki APV 2024 terbaru yang resmi berubah total ini? Simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasi yang menarik terkait penampilan darin mobil APV 2024.

BACA JUGA:Keunggulan Yamaha Aerox 155 2024 Jadi Sorotan Warga? Ternyata Begini Rinciannya

Perubahan Penampilan Suzuki APV 2024

Sebelumnya Suzuki APV populer sebagai mobil keluarga yang ramah lingkungan dan cocok untuk menunjang kebutuhan. Tidak jarang mobil ini dipakai oleh beberapa orang, untuk membantu mereka dalam menjalankan usaha contohnya seperti berdagang.

Penampilan dari APV dahulu juga, sangatlah berbeda dengan penampilan APV sekarang. Terlebih, penampilan APV sekarang sangatlah menjunjung tinggi kesan mewah dan elegan, sehingga memberikan nuansa yang lebih fresh dibandingkan dengan gen sebelumnya.

Beberapa penyegaran pun tidak lepas dari APV, mulai dari mesin, desain eksterior maupun interior. Tujuannya jelas, hanya untuk menonjolkan kesan mewah nan elegan pada mobil keluarga ini.

Berikut adalah beberapa perubahan dari penampilan Suzuki APV 2024:

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Astrea Reborn 125 Iritnya Bukan Maen, Siap Ngamuk di Harga 15 Jutaan

1. Eksterior

APV mengalami perubahan yang cukup signifikan pada bagian eksteriornya, dimana perubahan tersebut membuat APV lebish sporty dan dinamis. Ini terlihat pada body APV yang aerodinamis, dengan garis-garis tegas sehingga menonjolkan aksen yang kuat dan gagah.

Di bagian depan, grillenya lebih besar dengan head lamp yang lebih tajam. Terlebih grile yang besar ini, menonjolkan kesan APV yang lebih modern dan tanggih. Sedangkan untuk lampu, ia sudah LED dan mampu memberikan pencahayaan yang lebih optimal.

Sumber: