Rekomendasi Smart TV Murah di Bawah 2 Juta Semua Ukuran Layar, Tinggal Pilih Sesuai Kebutuhan

Rekomendasi Smart TV Murah di Bawah 2 Juta Semua Ukuran Layar, Tinggal Pilih Sesuai Kebutuhan

Smart TV murah di bawah 2 juta--

Ditambah lagi dengan Dolby Audio dan kontrol suara yang memudahkan penggunaan. Selain itu, TV ini juga menghadirkan kualitas gambar HD sehingga kualitas gambar terlihat semakin jelas dan jernih. Harga dari televisi ini hanya Rp2 jutaan saja.

4. Hisense 43E4H Vidaa Smart TV Bezel Less

Rekomendasi lain dari Smart TV murah di bawah 2 juta yaitu merk dari Hisense. Untuk ukuran layar 43 inch, harganya memang sedikit lebih mahal. Hisense memberikan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel), lengkap dengan konektivitas ke Wi-Fi, USB, HDMI, Ethernet, dan DVB T2.

TV ini juga dibekali sistem operasi VIDAA U yang memungkinkanmu mengakses aplikasi seperti Netflix, YouTube, Web Browser, dan lainnya. Menariknya lagi, terdapat teknologi Anyview Cast dan Screen Mirroring sehingga pengguna dapat memutar konten dari smartphone atau tablet secara nirkabel ke layar TV. Harga dari televisi pintar ini hanya di angka Rp2 jutaan saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik 2024, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbarunya

5. Sharp 4T-C55EJ2X Ultra HDR Easy Smart TV

Smart TV ini memberikan ukuran layar 55 inch yang membuat pengalaman menonton jauh lebih nyata dan menyenangkan. Dengan resolusi 4K Ultra HD dan teknologi HDR untuk menampilkan warna lebih cerah dan gambar yang detail.

TV ini memiliki layar 55 inch, didukung dengan resolusi 4K Ultra HD dan teknologi HDR untuk menampilkan warna lebih cerah dan gambar yang detail.

Konektivitas Wi-Fi dan aplikasi berbasis internet, kamu bisa mengakses berbagai layanan streaming seperti Netflix dan Youtube langsung dari TV. Tentunya ada juga Google Assistant yang akan mempermudahkan Anda.

Itulah beberapa rekomendasi Smart TV di bawah 2 juta yang bisa dijadikan pilihan untuk membeli smart TV harga murah. Semoga artikel ini membantu pembaca semua.(*)

Sumber: