Rekomendasi Smart TV Murah di Bawah 2 Juta Semua Ukuran Layar, Tinggal Pilih Sesuai Kebutuhan

Rekomendasi Smart TV Murah di Bawah 2 Juta Semua Ukuran Layar, Tinggal Pilih Sesuai Kebutuhan

Smart TV murah di bawah 2 juta--

RADAR TEGAL - Rekomendasi Smart TV murah di bawah 2 juta ini memiliki fitur yang dapat bersaing dengan televisi mahal. Bukan hanya fiturnya yang menarik tetapi harganyapun lebih ekonomis.

Smart TV murah di bawah 2 juta menjadi pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari TV pintar dengan harga ekonomis dengan fitur yang fantastis. Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Anda bisa melihat rekomendasi Smart TV murah di bawah 2 juta ini lengkap dengan spesifikasinya. Penasaran apa saja merk Smart TV dengan harga yang terjangkau tetapi bisa dapat fitur yang kompetitif?

Berikut daftar Smart TV murah di bawah 2 juta yang bisa Anda beli di toko-toko elektronik terdekat. Beberapa di antaranya mungkin pernah kamu kenal.

BACA JUGA :Kenali 8 Perbedaan Android TV dengan Smart TV, Mana yang Lebih Unggul Supaya Tidak Salah Beli

Merk Smart TV murah di bawah 2 juta

1. COOCAA 32Z72 Smart LED TV

Rekomendasi smart TV ini memiliki harga yang cukup murah. Mulai dari 1 jutaan Anda bisa mendapatkan fitur menarik seperti Layar 32 inch yang sudah dilengkapi resolusi 1366x768 HDR10, refresh rate 60Hz, dan teknologi Visual Digital Noise Reduction (VDNR) dan Dynamic Contrast Ratio (DCR) untuk menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Selain itu, televisi pintar ini sudah didukung oleh aplikasi Netflix, Youtube, Disney+ Hotstar, dan lainnya. Dengan harga mulai Rp1.800.0000, Anda bisa mendapatkan fitur menarik dari TV ini.

2. Toshiba 32E31KP HD Smart TV

Untuk selanjutnya ada smart TV dari Toshiba. Toshiba dengan ukuran layar 32 inch berikut memberikan pengalaman menonton menarik dengan sistem operasi VIDAA U4.2 yang akan membuat pengalaman nonton TV lebih mudah, nyaman, cepat, dan aman.

Dengan ukuran layar 32 inch, TV ini dibekali resolusi 1366 x 768 piksel, dilengkapi dengan REGZA Engine HG dan teknologi Digital Noise Reduction sehingga pengalaman menonton akan semakin nyata. Smart TV ini hanya dibanderol sekitar Rp1 jutaan saja.

BACA JUGA:Menilik 5 Merek Smart TV Teratas yang Tawarkan Layar QLED dan OLED, Sudah Siap Halalkan?

3. TCL 40 inch Smart LED TV 40A9

Meski bukan Smart TV di Bawah 2 juta, namun untuk ukuran layar 40 invh TV pintar ini masih tergolong memiliki harga yang sangat terjangkau. Dibekali sistem operasi yang mudah, cepat, dan tentunya menunjang kebutuhan hiburanmu.

Sumber: