3 Kelemahan Toyota Rush 2024 yang Paling Bikin Kecewa Pengguna, Nomor 1 Paling Bikin Kecewa

3 Kelemahan Toyota Rush 2024 yang Paling Bikin Kecewa Pengguna, Nomor 1 Paling Bikin Kecewa

3 Kelemahan Toyota Rush 2024 yang Paling Bikin Kecewa Pengguna, Nomor 1 Paling Bikin Kecewa--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Berdasarkan pengujian yang dilakukan menunjukan 2 perbedaan dimana konsumsi BBM Rush untuk varian transmisi otomatis mencapai 14,8 km per liter. Sedangkan varian transmisi manual memiliki konsumsi BBM 15,4 km per liter.

3. Ruang Bagasi yang Terbatas

Selain suspensi yang keras dan konsumsi BBM yang kurang efisien, kelemahan Rush juga terlihat pada luas ruang bagasinya. Walaupun mampu menampung barang bawaan, kapasitas bagasi Rush dinilai kurang untuk menunjang perjanalanan jarak jauh.

Tentu ini menjadi keluhan tersendiri bagi para pengguna Rush, mengingar mobil lain di kelas yang sama menawarkan kapasitas bagasi yang lebih luas contohnya seperti Mitsubishi Xpander Cross.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Rush Hybrid 2023 dengan DP Rp6 Jutaan, Berapa Angsuran per Bulannya?

Dengan kapasitas bagasi yang terbatas, calon pengguna Rush mesti mempertimbangkan kebutuhannya sebelum memutuskan untuk membeli mobil SUV ini. Jika  sering membawa barang dalam jumlah besar atau melakukan perjalanan jauh, maka Rush mungkin bukan pilihan yang tepat.

Beberapa solusi kelemahan Rush

Menanggapi keluhan-keluhan ini, ada beberapa solusi yang bisa mungkin bisa membantu Anda sebagai pengguna mobil SUV satu ini. Berikut solusinya

  • Solusi Suspensi Keras

Solusi untuk mengatasi suspensi yang keras pada Toyota Rush 2024 adalah dengan mengganti suspensinya dengan suspensi yang lebih empuk. Suspensi yang lebih empuk akan membuat perjalanan lebih nyaman, terutama saat melewati jalan yang tidak rata.

  • Solusi Konsumsi BBM yang kurang efisien

Solusi untuk mengatasi konsumsi BBM yang kurang efisien pada Rush adalah dengan melakukan beberapa hal berikut:

  • Menjaga kondisi mesin dan komponen mobil agar tetap prima.
  • Mengemudi dengan bijak dan menghindari akselerasi dan deselerasi yang mendadak.
  • Mengatur tekanan angin ban sesuai dengan rekomendasi pabrikan.
  • Membawa beban yang sesuai dengan kapasitas mobil.

BACA JUGA:Review All New Toyota Rush 2024, SUV Unggulan Siap Beri Pengalaman Berkendara

  • Solusi Bagasi Terbatas

Sementara untuk mengatasi kelemahan Toyota Rush 2024 pada ruang bagasi yang terbatas ini, adalah dengan memasang roof rack atau boks bagasi. Roof rack atau boks bagasi dapat menambah kapasitas bagasi Rush, sehingga dapat menampung lebih banyak barang bawaan.

Akhir kata

Walaupun kelemahan Toyota Rush 2024 ini sering dikeluhkan, Rush tetap menjadi mobil yang istimewa pada pengguna yang tepat. Hal ini karena selain memiliki kelemahan, Rush juga memiliki kelebihan seperti desain yang stylish, ,mesin yang berperforma unggul dan harga yang kompetitif.(*)

 

Sumber: