Honda Scoopy Stylo 160 Tampil Lebih Klasik dan Mumpuni, Ini Spesifikasi dan Harganya

Honda Scoopy Stylo 160 Tampil Lebih Klasik dan Mumpuni, Ini Spesifikasi dan Harganya

Honda Scoopy Stylo 160--

RADAR TEGAL - Honda Scoopy Stylo 160 adalah motor modern yang memiliki tampilan super retro. Hal tersebut membuat motor ini banyak diminati oleh para pecinta skutik klasik.

Dengan desain yang klasik tetapi tampak gahar membuat Honda Scoopy Stylo 160 lebih unggul daripada yang biasa. Oleh karena itu kami akan berikan spesifikasi motor ini secara lengkap beserta harganya.

Jadi jika Anda penasaran bisa simak artikel ini hingga selesai ya. Apalagi sesuai dengan namanya yaitu Stylo, Honda Scoopy 160 ini memiliki tampilan yang lebih canggih dan modern.

Berikut review Honda Scoopy Stylo 160 yang memiliki desain lebih modern dan klasik. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id di bawah ini.

BACA JUGA: Fitur Honda Scoopy 2024 Lebih Keren dari BeAT, Bisa Jadi Skutik Terlaris Lagi

Honda Scoopy Stylo 160

1. Spesifikasi 

Dengan tampilan unik berdesain retro modern, skutik satu ini mempunyai velg spoke dan spedometer dengan sentuhan klasik modern. Secara sekilas motor ini mungkin terlihat mirip seperti vespa metik, menjadikan motor ini terlihat cantik dan banyak diminati pasar. 

Honda Scoopy 160 Stylo menggunakan mesin dengan kapasitas 160cc yang sudah berteknologi injeksi PGM-FI, sehingga mampu menghasilkan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar dan menghasilkan performa yang optimal.

Untuk mendukung mesin 160cc tersebut, motor ini memiliki sistem pendingin canggih untuk menjaga suhu mesin tidak over heat. Tersematkan juga Honda SMART Key System yang membuat motor ini akan lebih aman ketika terparkir di tempat umum.

Honda Scoopy Stylo juga sudah dilengkapi transmisi otomatis CVT. Pencahayaan yang digunakan sudah menggunakan LED, sistem pengereman ABS untuk mendukung keamanan dalam berkendara.

Diprediksi Honda New Scoopy Stylo 160 akan dihadirkan dalam beberapa pilihan warna menarik, setidaknya ada 4 warna. 

BACA JUGA:Honda Riding Assist E, Motor Listrik Sport Masa Depan yang Mirip Honda CB

2. Harga 

Sumber: