Inilah Fitur Terbaru Toyota Avanza 2023 yang Bisa Dijadikan Andalan dan Begini Spesifikasinya

Inilah Fitur Terbaru Toyota Avanza 2023 yang Bisa Dijadikan Andalan dan Begini Spesifikasinya

Ilustrasi fitur terbaru Toyota Avanza 2023 yang wajib diketahui.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@prabu_motor_ponorogo).-

RADAR TEGAL - Mengenali fitur terbaru Toyota Avanza 2023 dan spesifikasi yang ditawarkan dapat menggugah selera Anda dalam berkendara.

Dengan mengetahui fitur terbaru Toyota Avanza 2023 ini, Anda akan dapat membandingkan performa yang ditawarkan dengan produk lainnya, sehingga menemukan mobil sesuai dengan kualitas yang dimiliki.

Apa saja fitur terbaru Toyota Avanza 2023? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak informasinya sampai selesai.

Toyota Avanza 2023 tampil sebagai mobil keluarga ideal yang menghadirkan peningkatan kenyamanan dan keamanan, ini sesuatu yang penting untuk Anda.

BACA JUGA:Tak Diragukan Lagi, Inilah Keunggulan Yamaha Grand Filano 2023 yang Perlu Diketahui

Dengan platform penggerak depan dan mesin seri NR yang ditingkatkan, Avanza menjadi pilihan unggul bagi keluarga yang mengutamakan performa dan keamanan.

Spesifikasi Mesin Unggul

Mobil ini menawarkan dua varian mesin yang tangguh. Mesin 1NR-VE 1.329 cc 4 silinder menghasilkan tenaga sebesar 98 PS pada 6.000 rpm dan torsi 12,4 Kgm pada 4.200 rpm.

Sementara mesin 2NR-VE 1.496 cc 4 silinder dapat memberikan tenaga sebesar 106 PS pada 6.000 rpm dan torsi 14 kgm pada 4.200 rpm.

Kedua mesin ini, dengan spesifikasi 4 Cylinder in-line, 16 Valve DOHC with Dual VVT-i, menggunakan bahan bakar bensin.

BACA JUGA:Keunggulan All New Toyota Alphard 2023 Fokus pada Teknologi Keselematan, Simak Selengkapnya

Fitur Unggulan

Mobil ini menawarkan beragam fitur interior yang meningkatkan kenyamanan. Fitur menarik seperti Start Stop Button dan New Tilt & Telescopic Steering with Audio and Multifunction Switch memberikan kemudahan dalam penggunaan.

Dashboard yang dirancang menarik, dilengkapi dengan New 4'2 TFT MID, memberikan informasi penting untuk perjalanan.

Tidak hanya itu, fitur New Comfortable Suspension pada platform FF Avanza mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang, memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Kecepatan damper dan spring rate yang disesuaikan membuat Avanza terbaru lebih stabil dan nyaman di setiap perjalanan.

BACA JUGA:Spesifikasi Toyota Veloz 2023 Dilihat dari Desain Eksterior dan Interior Patut Diperhitungkan

Keamanan dan Teknologi Terbaru yang Dibutuhkan

Tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga keamanan, Toyota All New Avanza hadir dalam empat varian, termasuk tipe 1.5 G CVT TSS (Toyota Safety Sense), yang dilengkapi dengan teknologi keselamatan aktif terbaru.

Fitur Toyota Safety Sense melibatkan Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking untuk mengurangi risiko tabrakan.

Teknologi Pedal Missoperation Control menghindari potensi kecelakaan akibat kesalahan injak pedal gas.

Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention serta Front Departure Alert memberikan peringatan dan mencegah kecelakaan akibat perpindahan jalur atau mendekatnya kendaraan di depan.

BACA JUGA:Kenali Desain Toyota Calya 2024 Terbaru dan Fitur Keunggulannya yang Masih Jarang Diketahui

Tambahan fitur seperti Blind Spot Monitoring, Hill Start Assist, Vehicle Stability Control, Rear Crossing Traffic Alert, dan Anti Lock Braking System (ABS) semakin menegaskan komitmen Toyota terhadap keamanan pengendara.

Mobil Keluarga Terbaik

Toyota Avanza terbaru tidak hanya menjadi mobil keluarga yang nyaman, tetapi juga menghadirkan berbagai teknologi terkini tanpa menghilangkan keandalan dan nilai uang yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Dengan tujuh kursi, Avanza memenuhi kebutuhan keluarga modern yang ingin tampil dalam era mobilitas baru.

Pilihan empat tipe, yaitu 1.3 E M/T, 1.5 G M/T, 1.5 G CVT, dan 1.5 G CVT TSS, memberikan fleksibilitas kepada konsumen untuk memilih sesuai kebutuhan dan preferensi.

BACA JUGA:5 Keunggulan Toyota Raize 2023 yang Semakin Menarik Hati Pecinta Otomotif, Ini Dia

Avanza 2023 memperkuat posisinya sebagai ever-better-car, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga, dan menjawab kebutuhan mobilitas dalam era modern.

Toyota Avanza 2023, mobil keluarga pilihan terbaik untuk mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara gaya hidup modern dan keamanan berkendara.

Demikian fitur terbaru Toyota Avanza 2023 yang dapat dijadikan sebagai bahan referensi dan pertimbangan dengan produk lainnya sebelum memutuskan untuk membeli, semoga bermanfaat.***

Sumber: