Keunggulan All New Toyota Alphard 2023 Fokus pada Teknologi Keselematan, Simak Selengkapnya

Keunggulan All New Toyota Alphard 2023 Fokus pada Teknologi Keselematan, Simak Selengkapnya

Ilustrasi keunggulan All New Toyota Alphard 2023 terbaru.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@newsroom.id).-

RADAR TEGAL - Mengulas keunggulan All New Toyota Alphard 2023 yang menawarkan fitur keselamatan tertinggi dan berbagai fitur lainnya.

Sebelum membelinya, penting untuk mengetahui keunggulan All New Toyota Alphard 2023 untuk dijadikan sebagai pertimbangan dan membandingkan performanya dengan produk lainnya.

Apa saja keunggulan All New Toyota Alphard 2023? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak informasinya sampai selesai.

All New Toyota Alphard 2023 mempersembahkan kendara yang luar biasa dengan memanfaatkan platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2023 dari Desain hingga Berbagai Fiturnya

Dengan fokus pada pengurangan kebisingan, getaran, dan kekasaran (NVH) yang tinggi, Toyota Alphard menjadi pilihan unggul untuk kualitas berkendara terbaik di kelasnya.

Teknologi canggih aplikasi peredam kejut secara mekanis menyesuaikan gaya redam berdasarkan frekuensi getaran, memberikan keuntungan ganda berupa kemampuan manuver dan stabilitas yang luar biasa.

Selain itu, kemampuannya menyerap getaran kecil dari permukaan jalan membuat Alphard mampu meredam hingga 30% getaran dibandingkan dengan model sebelumnya.

Fitur unggulan All New Toyota Alphard 2023

Kenyamanan Tanpa Batas dengan Konsep Hospitality

Alphard tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara, tetapi juga menyajikan konsep hospitality melalui berbagai sentuhan pengalaman.

BACA JUGA:Kenali Desain Toyota Calya 2024 Terbaru dan Fitur Keunggulannya yang Masih Jarang Diketahui

Fitur Universal Steps pada kedua pintu geser kanan dan kiri memudahkan akses bagi anak-anak kecil dan orang tua.

AutoFamily yang duduk di bangku tengah dan belakang akan merasakan atmosfer kabin yang teduh dan tenang.

Keberadaan Ceiling storage yang memanjang dari bangku baris ke-2 ke belakang, dipadukan dengan Rear Seat Entertainment (RSE) berukuran 14 inci untuk setiap baris bangku, menciptakan suasana yang penuh ketenangan.

Sistem pencahayaan yang mengelilingi Ceiling storage juga dapat diatur sesuai mood, memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bersama orang tercinta.

BACA JUGA:Kenali Fitur Canggih Daihatsu Sigra 2024, Hati Tak Bisa Dibohongi Spesifikasi Mumpuni

Teknologi Keselamatan Tanpa Tanding

Sebagai mobil MPV berkelas, All New Alphard menawarkan jaminan keselamatan terbaik dengan memadukan teknologi tinggi.

AutoFamily dapat merasa aman dan tenang berkat Active Safety Package Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 yang menyediakan perlindungan menyeluruh.

Fitur seperti Pre Collision System (PCS) untuk mencegah tabrakan dari belakang, Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) yang menjaga jarak aman di jalan tol.

Selain itu Lane Departure Assist (LDA) untuk mencegah keluar jalur secara tidak sengaja, Lane Tracing Assist (LTA) yang membantu mobil tetap berada di tengah lajur.

BACA JUGA:Inilah Kelebihan Daihatsu Ayla 2023 yang Masih Jarang Diketahui, Simak Selengkapnya

Adapun Adaptive High Beam (AHB) yang otomatis menyesuaikan lampu jauh saat ada kendaraan di depan, dan Driver Monitoring System (DMS) untuk menjaga kewaspadaan pengemudi dari risiko mengantuk saat mengemudi.

Jajaran Varian Terlengkap

Toyota All New Alphard 2023 tersedia dalam empat pilihan tipe, yakni 2.5 X, 2.5 G, dan 2.5 HV. Varian 2.5 G dan 2.5 HV hadir dengan Captain Seat with Large Headrest and Electric Power, serta jok berbahan synthetic leather.

Mesin bensin 2AR-FE 2.494 cc 4-silinder dengan daya 134 kW pada 6.000 rpm dan torsi 235 Nm pada 4.100 rpm diterapkan pada tipe 2.5 X dan 2.5 G, yang dipadukan dengan transmisi CVT ke roda depan.

Ketersediaan warna Platinum White Pearl dan Black menjadi pilihan yang menarik, sementara pilihan warna interior hitam tersedia untuk seluruh tipe, menambah keeksklusifan setiap perjalanan dengan All New Alphard.

BACA JUGA:Kenali Performa Mesin Daihatsu Sigra, Apa Ini Alasan Harus Meminangnya? Simak Selengkapnya

Demikian keunggulan All New Toyota Alphard 2023 yang telah kami rangkum, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam pemilihan mobil terbaik untuk keluarga tercinta.***

Sumber: