4 TV Android Harga 1 Jutaan yang Paling Banyak Dicari di Tahun 2023, Murah Bukan Berarti Murahan

4 TV Android Harga 1 Jutaan yang Paling Banyak Dicari di Tahun 2023, Murah Bukan Berarti Murahan

LENGKAP - TV Android harga 1 jutaan ternyata cukup banyak menawarkan fitur-fitur layanan menonton tayangan streaming.--

RADAR TEGAL - Deretan TV Android harga 1 jutaan ini paling diminati oleh para pembeli nih. Fiturnya yang canggih namun harganya juga murah.

Kualitas yang ditawarkan dari TV Android harga 1 jutaan berikut juga boleh diadu. Kualitas gambarnya yang jernih akan memanjakan mata pemiliknya.

TV Android harga 1 jutaan hadir dengan merk masing-masing. Ada dari TCL, Samsung, hingga Polytron yang bisa kamu pilih.

Berikut rekomendasi TV Android harga 1 jutaan lengkap fitur dengan harganya. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:5 Smart TV 32 Inch Harga 2 Jutaan Terbaru 2023, Fitur Canggih Budget Minimalis

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV Android Polytron yang Bisa Diajak Ngobrol, per Desember Turun Harga!

TV Android harga 1 jutaan paling banyak dicari

1. Hisense Smart Android TV

Hisense juga punya produk smart TV terbaik yang tidak kalah dari merek lainnya. Seperti SmartTV tipe 32A6000F ini. Ukurannya 32 inci dengan resolusi 1.366p x 768p dan telah menggunakan layar LED.

Yang paling menarik, TV ini memiliki fitur Personal Video Recorder yang memungkinkan pengguna merekam tayangan televisi yang ditampilkan.

Ada juga fitur time shift pada remote, di mana pengguna dapat mengatur dengan mudah ingin menonton sesi – sesi tertentu atau keseluruhan program. Harganya sekitar Rp3,9 jutaan.

2. Xiaomi Mi TV 4A 32

Desain layarnya datar dan menghasilkan ketajaman warna super tinggi. TV ini juga memiliki remote control khusus yang didesain minimalis dan tampak kekinian.

Tampilan antarmukanya juga terlihat menarik dan mudah dipahami. Para pengguna pasti dapat mengintegrasikannya dengan internet secara mudah. Harganya yaitu sekitar Rp1,9 juta.

3. Samsung Smart TV 32″ T4500

Sumber: