Nasabah Galbay Tak Bayar Cicilan Pinjol, 3 Masalah ini Siap-siap Akan Terus Mengikutinya

Nasabah Galbay Tak Bayar Cicilan Pinjol, 3 Masalah ini Siap-siap Akan Terus Mengikutinya

Nasabah Galbay Tak Bayar Cicilan Pinjol, 3 Masalah ini Siap - siap Menimpamu (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Berani mengajukan pinjaman uang ke pinjol, berarti hasil siap juga bertanggungjawab untuk membayarkan cicilannya. Karena nasabah galbay tak bayar cicilan pinjol, siap-siap akan mengalami permasalahan besar.

Nasabah galbay tak bayar cicilan pinjol, diketahui akan mendapat beberapa permasalahan. Jangan anggap sepele, dan bayarkan kewajiban mu dengan membayarkan cicilan tiap - tiap bulannya.

Nasabah galbay tak bayar cicilan pinjol, menjadi suatu permasalahan yang serius bagi pihak pinjol maupun nasabah terkait. Jika kalian menyepelekannya, siap-siap akan berhadapan dengan masalah yang akan timbul di kemudian harinya.

Untuk itu, simak artikel radar tegal di bawah ini karena kami akan membahas mengenai nasabah galbay tak bayar cicilan pinjol, 3 masalah ini siap - siap menimpamu. Apa saja ya kira - kira?

BACA JUGA: 5 Resiko Gali Lubang Tutup Lubang untuk Lunasi Hutang Pinjol, Jangan Anggap Sepele

BACA JUGA: Kamu Wajib Tahu Cara Minta Keringanan Bayar Hutang Pinjol, Gaperlu Takut Galbay

Bagaimana jika nasabah tak mau bayar cicilan pinjol?

1. Memperoleh Bunga Tinggi

Pertama, Nasabah galbay tak bayar cicilan pinjol akan memperoleh masalah seperti mendapatkan bunga tinggi. Bunga akan dinaikan secara berkala jika nasabah galbay terus menerus tidak mau membayarkan kewajibannya tersebut.

Adanya permasalahan yang dialami seperti dapat bunga tinggi dimaksudkan oleh pihak pinjaman online sebagai denda. Bunga denda ini akan naik tiap harinya jika terus menerus tidak dibayarkan.

2. Dapat Kunjungan dari Debt Collector

Kedua, Nasabah galbay tak bayar cicilan pinjol akan memperoleh masalah seperti dapatkunjungan dari debt collector atau dc. DC adalah orang suruhan pinjol terkait yang diminta untuk mendatangi rumah nasabah galbay dengan tujuan menagih hutang atau menanyakan kejelasan mengenai kapan akan membayar tunggakan tersebut.

Kalian tetap harus berhati-hati jika didatangi dc hingga terjadi teror. Jika mengalami hal tersebut segera laporkan kepada pihak ojk, supaya memperoleh teguran atau tindakan selanjutnya.

BACA JUGA: Sudah Lunasi Hutang Pinjol tapi Tidak Hapus Data? Siap-siap dengan 5 Risiko Ini

Sumber: