Tips Memilih Air Fryer Watt Rendah Supaya Mendapatkan Kualitas Terbaik, Tidak Perlu Bingung Lagi

Tips Memilih Air Fryer Watt Rendah Supaya Mendapatkan Kualitas Terbaik, Tidak Perlu Bingung Lagi

Tips Memilih Air Fryer Watt Rendah Supaya Mendapatkan Kualitas terbaik (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Ada banyak merk air fryer yang dijual di pasaran, sehingga membuat bingung kebanyakan orang mau membeli yang mana. Menjawab kebingungan tersebut disini kami akan memberikan tips memilih air fryer watt rendah supaya mendapatkan kualitas terbaik.

Jika kalian sedang cari air fryer low watt mungkin kalian harus melihat artikel berikut. Di bawah ini, Radar Tegal akan memberikan tips memilih air fryer watt rendah supaya mendapatkan kualitas terbaik.

Jangan nyesal membeli dan malah mendapatkan air fryer dengan konsumsi daya listrik tinggi. Jadi pastikan kalian membaca Tips memilih air fryer watt rendah supaya mendapatkan kualitas terbaik berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, yuk simak artikel yang membahas tips memilih air fryer watt rendah supaya mendapatkan kualitas terbaik di bawah ini.

BACA JUGA:Daftar 5 Merk Air Fryer Harga Rp1 Jutaan Kualitas Mantul, Bisa Buat Manggang Ayam Bakar Tahun Baruan

Tips memilih air fryer watt rendah supaya mendapatkan kualitas terbaik

1. Pilih daya 600 - 700 watt

Pertama, tips dari kami adalah kalian harus memilih daya 600 - 700 watt. Usahakan jangan sampai melebihi 1.000 watt karena itu sudah termasuk memakan daya listrik yang besar.

Air fryer dengan daya 600 - 700 watt diketahui lebih hemat jika dibanding dengan yang pakai daya listrik di atas 1.000 an watt. Untuk itu, pastikan kalian pilih range daya listrik tersebut.

Daya listrik yang digunakan sedikit juga diketahui mampu membuat hemat tagihanmu.

2. Pilih kapasitas 4 liter

Kedua, Tips memilih air fryer watt rendah supaya mendapatkan kualitas terbaik adalah dengan memilih kapasitas sebesar 4 liter. Diketahui dengan kapasitas minimal 4 liter akan membuatmu dapat membuat banyak jenis masakan.

BACA JUGA:Rekomendasi Air Fryer yang Bagus dan Murah Berkualitas

Kalau kalian membeli air fryer dengan kapasitas minimal 4 liter, yakin deh kamu bisa memasak masakan dengan porsi besar maupun kecil sesuka hati. Kapasitas 4 liter tergolong cukup besar, dimana diketahui kalian bisa menggunakannnya untuk memasak ayam dalam porsi utuh.

Sumber: