Terungkap, Desain Honda BeAT 125 2024 Semakin Futuristik, Siap Rebut Lagi Pasar Skutik di Tanah Air

Terungkap, Desain Honda BeAT 125 2024 Semakin Futuristik, Siap Rebut Lagi Pasar Skutik di Tanah Air

Honda Beat 125 2024--

RADAR TEGAL - Honda BeAT 125 2024 akan seger rilis dengan berbagai perubahan. Hal ini sudah meramaikan pasar skutik di Tanah Air dan siap menjadi unggul di tahun depan.

Ada beberapa rahasia yang dimiliki Honda BeAT 125 2024 yang menjadi sorotan utama. Apalagi desain terbarunya yang lebih dinamis dan modern.

Oleh karena itu, jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan review spesifikasi Honda BeAT 12 2024 yang akan menjadi terbaik dikelasnya.

Berikut review Honda BeAT 125 2024 yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Honda BeAT 2024 Akan Semakin Ramai di Pasar Otomotif Tanah Air, Ternyata Ini Rahasia Besarnya

Bocoran spesifikasi dan fitur-fiturnya

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah desain Honda Beat generasi terbaru ini. Mengusung gaya modern dan dinamis, motor ini tidak hanya memperlihatkan tampilan yang menarik.

Tetapi juga menyuguhkan dimensi proporsional yang memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara. Tak hanya itu, BeAT 125 ini juga menampilkan sejumlah inovasi desain, seperti lampu depan LED tunggal yang memberikan kesan modern.

Sedangkan panel instrumen digital yang dilengkapi dengan layar yang cukup besar. Ada juga sematan slot pengisian USB juga menjadi fitur yang memikat para konsumen.

Perihal performa, Honda BeAT 125 2024 tidak hanya sekadar tampilannya yang menawan. Motor ini memiliki mesin 125 cc SOC yang mampu menghasilkan tenaga yang impresif. 

Dengan daya puncak mencapai 8.4 DK pada 7500 RPM dan torsi sebesar 9.2 Nm pada 6000 RPM, BeAT 125 membuktikan dirinya sebagai pesaing serius dalam segmen skutik.

Dibandingkan dengan model sebelumnya seperti Honda Beat 110, BeAT 125 menampilkan perbedaan signifikan dalam hal performa mesin. Bahkan, dibandingkan dengan motor-motor sekelasnya, skutik ini mampu bersaing dengan model yang lebih besar. 

Dengan harga yang kompetitif yang diperkirakan di kisaran Rp17-19 juta, BeAT 125 menawarkan kombinasi yang menarik antara gaya, kinerja, dan kenyamanan. Inilah yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pengendara yang menginginkan skutik dengan karakteristik unggul.

BACA JUGA: Tidak Hanya Unik, Begini Kelebihan Honda Beat 2024 yang Bikin Calon Konsumen Melongo

Sumber: