Rekomendasi 4 Merk Smart TV Ukuran 40 Inch Terlaris di Tanah Air, Cek di Sini

Rekomendasi 4 Merk Smart TV Ukuran 40 Inch Terlaris di Tanah Air, Cek di Sini

Rekomendasi 4 Merk Smart TV Ukuran 40 Inch Terlaris di Tanah Air (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Penasaran smart tv dari merk apa aja sih yang paling laris penjualannya di Indonesia? Artikel Radar Tegal di bawah ini akan membahas mengenai 4 merk smart tv ukuran 40 inch terlaris di tanah air.

Merk-merk ini punya keunggulannya masing-masing yang bisa kalian jadikan pertimbangan dalam pembelian. Empat merk smart tv ukuran 40 inch terlaris ini bukan semata hanya ukuran tersebut saja yang laris terjual tetapi ukuran lainnya pun laris.

Namun, di sini akan menampilkan rekomendasi 4 merk smart tv ukuran 40 inch terlaris saat ini yang mungkin salah satu di antaranya tengah kamu incar. Atau bahkan sudah ada di dalam rumahmu.

Apa saja rekomendasi 4 merk smart tv ukuran 40 inch terlaris di tanah air saat ini? Simak sampai akhir tulisan ya. 

BACA JUGA:Cara Bermain Game di Smart TV, Main Game Jadi Lebih Seru

4 Merk smart tv ukuran 40 inch terlaris

1. Aqua

Pertama, merk smart tv terbaik 40 inch rekomendasi kami datang dari Aqua dengan tipe LED 40AQT8550. Tipe ini di pasaran dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,3 jutaan saja.

Aqua menjadi salah satu merk smart tv dengan penjualan terlaris di indonesia, karena punya banyak keunggulan. Smart tv dengan tipe ini pakai resolusi gambar Full HD yang membuat tampilannya tampak tajam.

Selain itu, Aqua tipe ini juga punya kelengkapan dari segi port, seperti HDMI yang bisa digunakan untuk menghubungkan TV dengan konsol game ataupun media player.

2. Akari

Kedua, merk smart tv ukuran 40 inch terlaris datang dari Akari dengan tipenya LED LE - 4099T2. Tipe ini di pasaran di jual mulai dari harga Rp2,8 jutan.

BACA JUGA:Mengenal Perbedaan Smart TV dan Android TV, Mana yang Lebih Unggul?

Akari tipe tersebut mendukung resolusi gambar Full HD, dengan kelengkapan berupa port HDMI, USB, VGA/PC, hingg audio input. Ukurannya yang cukup besar ini bisa memanjakan mata anda saat digunakan untuk menonton.

Sumber: