Rekomendasi AC 1/2 PK Cocok Buat Kamar Ukuran Mini, Sensasi Dingin Lebih Terasa

Rekomendasi AC 1/2 PK Cocok Buat Kamar Ukuran Mini, Sensasi Dingin Lebih Terasa

Rekomendasi AC 1/2 PK Cocok Buat Kamar Ukuran Mini, Sensasi Dingin Lebih Terasa (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Kalau beli AC jangan sembarangan, ingat terlebih dahulu untuk mengukur kesesuaian ruang yang akan dipasangkan ac tersebut agar tau pilih yang 1 PK atau 1/2 PK. Pada artikel radar tegal di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi AC 1/2 PK cocok buat kamar ukuran mini.

Sebenarnya tak hanya kamar ukuran mini saja yang cocok dipasangkan AC 1/2 pk, tapi ruangan - ruangan dengan ukuran serupa juga bisa menggunakannya. Kalau kalian sedang cari referensi, berikut kami akan berikan rekomendasi AC 1/2 pk cocok buat kamar ukuran mini buat Anda.

Walaupun 1/2 pk jangan salah AC tersebut tetap mampu mendinginkan 1 ruangan kok. Jika tertarik membeli, jangan lupa simak rekomendasi AC 1/2 pk cocok buat kamar ukuran mini di bawah ini.

Tak usah berlama - lama lagi, yuk simak artikel berikut yang akan membahas rekomendasi AC 1/2 pk cocok buat kamar ukuran mini, sensai dingin lebih terasa.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Rekomendasi 5 AC 1/2 PK Watt Kecil Dijamin Hemat Listrik

Rekomendasi ac 1/2 pk cocok buat kamar ukuran mini

1. LG

Pertama, rekomendasi kami datang dari AC 1/2 pk merk LG dengan tipe H05TN4. Tipe ini dijual di pasaran mulai dari harga Rp 4,7 jutaan.

Dengan harga tersebut kalian sudah mendapatkan AC 1/2 pk yang pas buat dipasangkan pada kamar mini atau ruangan kecil. Kelebihan dari tipe ini sudah pakai fitur turbo cooling dan auto swing, dimana keduanya mampu menghasilkan udara dingin secara menyeluruh dengan cepat.

Yang jadi poin plus, tipe AC 1/2 pk dari LG ini juga pakai fitur bernama self - diagmosis dimana cara kerjanya bisa menganalisa sendiri bagian yang bermasalah. Dan terakhir ada fitur time setting, yang mana bisa kalian pergunakan untuk mengontrol waktu hidup dan mati ac.

2. Changhong

Kedua, rekomendasi AC 1/2 pk cocok buat kamar ukuran mini datang dari merk Changhong dengan tipenya CHOL - 05L4. Tipe ini bisa kalian beli di pasaran mulai dari harga Rp 2,7 jutaan saja.

BACA JUGA:Apa Harga AC 1/2 PK Jauh Lebih Murah? Simak Perbedaannya dengan AC 1 PK

AC dengan jenis 1/2 pk standar ini mampu mengeluarkan udara dingin secara menyeluruh pada ruangan hanya dalam hitungan waktu 3 menit. Hal tersebut karena tipe ini pake evaporator jenis c yang mana terkenal canggih dan bisa mengubah udara panas menjadi dingin sebesar 15 - 30%.

Sumber: