Budget Mulai Rp 80 Jutaan Bisa Dapetin Daihatsu Sigra Bekas 2023, Performa Masih Oke

Budget Mulai Rp 80 Jutaan Bisa Dapetin Daihatsu Sigra Bekas 2023, Performa Masih Oke

Budget Mulai Rp 80 Jutaan Bisa Dapetin Daihatsu Sigra Bekas 2023, Performa Masih Oke (SS Youtube LugNutz Auto Junkie)--

RADAR TEGAL - Mobil daihatsu sigra bekas 2023 kabarnya masih laris dipasaran. Mobil yang terkenal akan performa mesinnya yang unggul ini diketahui masih banyak yang mencari keberadaannya.

Daihatsu sigra bekas 2023 ini dikenal punya kualitas yang gahar. Hal tersebut dapat dilihat dari performa mesinnya yang terkenal unggul jika dibanding dengan para pesaingnya.

Apalagi di tahun ini, lonjakan penurunan harga jualnya membuat keberadaan daihatsu sigra bekas 2023 semakin diburu. Kalau dilihat dari harga pasarnya sekarang, untuk tipe terendahnya kalian sudah bisa membawanya pulang di harga Rp 80 jutaan.

Pada artikel di bawah ini RADAR TEGAL akan membahas sesuai judul yaitu budget mulai Rp 80 jutaan bisa dapetin daihatsu sigra bekas 2023, performanya masih oke. Tak usah berlama - lama lagi, yuk kita simak!

BACA JUGA:Ini Alasan Daihatsu Sigra 2023 Semakin Dicari, Ternyata Ada Perubahan Interior dengan Segudang Kelebihan

Lonjakan penurunan harga mobil spek gahar ini diketahui mulai terjadi sejak bulan November 2023 lalu. Harga bekasnya yang mulai dari Rp 80 jutaan, membuatnya banyak diincar konsumen yang punya budget minim.

Mesin dengan tarikan yang kuat, serta interior nya yang mantul membuat daihatsu sigra menjadi mobil dengan pilihan terjangkau di kantong. Untuk varian termurahnya mobil ini bisa dibeli mulai dari harga Rp 75 jutaan, sedangkan termahalnya pun hanya menyentuh harga Rp 100 jutaan.

Walaupun bekas dan kehadirannya sudah sangat lama, tapi jangan salah soal performa dan kenyamanan daihatsu sigra bekas 2023 masih jadi pemenangnya di pasaran mobil bekas. Apakah Anda menjadi salah satu yang mengincar kendaraan roda empat ini? kalau iya, silahkan simak terus sampai habis artikel dari radar tegal berikut.

Di bawah ini kami akan memberikan sedikit tips mengenai pembelian mobil daihatsu sigra bekas 2023, supaya kalian bisa dapetin barang dengan kualitas termantul. Begini tipsnya:

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra 2023 di Akhir Tahun, Mobil Murah yang Semakin Dicari

1. Cek kelengkapan dokumen - dokumennya

Pertama, yang harus Anda lakukan adalah mengecek perihal kelengkapan dari dokumen - dokumennya. Dokumen tersebut meliputi STNK maupun BPKB. Dan yang terpenting kalian harus melakukan verifikasi keaslian dokumen yang diberikan oleh penjualnya, dengan tujuan agar kedepannya tidak ada masalah hukum yang menghampiri.

2. Cek kondisi mobil

Kedua, tentunya karena yang akan beli adalah sebuah mobil maka sebelum membawanya pulang periksalah terlebih dahulu mengenai kondisinya. Karena walaupun bekas, harga jual dari mobil tidak bisa dibilang murah dan dari pada kalian menyesal keesokan hari karena tidak teliti dalam cek kondisinya sebelum beli mending sebelum membawanya pulang kalian cek kembali.

Sumber: