3 Platform Pinjaman Online Legal No DC, Aman dari Tagihan Saat Galbay?

3 Platform Pinjaman Online Legal No DC, Aman dari Tagihan Saat Galbay?

3 Platform Pinjaman Online Legal No DC, Aman dari Tagihan Saat Galbay (pict:istockphoto)--

Kedua, platform pinjol rekomendasi kami datang dari KTA kilat. Platform ini diketahui legal, sehingga aktivitas peminjaman yang terkadi didalamnya sepenuhnya diawasi oleh otoritas jasa keuangan.

Jika meminjam pada platform ini dipastikan meminjam mu akan aman dan terpercaya. Kalian juga bisa memperoleh limit pinjaman hingga Rp 15 juta.

Dengan limit tersebut, kalian bisa memilih tenor 6 bulan untuk melunasi cicilan dari pinjaman tadi. KTA kilat diketahui tidak punya dc lapangan, sehingga tak akan datang ke rumah untuk menagih tunggakan hutang pembayaran cicilan.

BACA JUGA:Hindari 3 Risiko Galbay Pinjol Terbesar Ini, Bisa Buat Masa Depan Pelajar dan Mahasiswa Gelisah

3. Kredito

Ketiga, platform pinjaman online legal no dc yang akan kami rekomendasikan terakhir datang dari Kredito. Platform ini juga sudah dalam pengawasan ojk, sehingga proses meminjam mu jauh lebih aman.

Peminjaman pada platform pinjol kredito diketahui bisa mendapatkan limit hingga Rp 10 juta. Dengan limit tersebut kalian bebas pilih tenornya yang disediakan mulai 3 bulan sampai 12 bulan.

Jangan ketar ketir saat alami galbay atau gagal bayar karena kredito tak punya dc lapangan untuk datang menagih ke rumah Anda.

Nah itu dia tadi 3 Platform pinjaman online legal no dc, aman dari tagihan saat galbay. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: