Spesifikasi Honda Scoopy 2024 Terbaru, Rangka eSAF Lebih Kuat dengan Garansi 5 Tahun

Spesifikasi Honda Scoopy 2024 Terbaru, Rangka eSAF Lebih Kuat dengan Garansi 5 Tahun

Honda Scoopy 2024./YouTube Zoals Prasetyo--

RADAR TEGAL - Ternyata spesifikasi Honda Scoopy 2024 terbaru ini masih jadi pilihan untuk kendaraan motor murah dan terjangkau.

Bahkan spesifikasi Honda Scoopy 2024 ini sudah dinanti para pecinta kendaraan roda dua untuk dimiliki. Sehingga banyak yang tidak sabar untuk kehadiran motor murah ini.

Tapi apakah spesifikasi Honda Scoopy 2024 ini akan memberikan kenyamanan yang lebih dari tipe sebelumnya. Simak artikel berikut ini.

Spesifikasi Honda Scoopy 2024 memberikan sentuhan luar yang semakin lincah dengan harga yang terjangkau agar banyak yang memiliki kendaraan ini.

BACA JUGA: Mesin Honda BeAT Deluxe 2023 Berapa CC? Intip Spesifikasi Motor yang Semakin Gesit di Jalan Ini

Diketahui motor Scoopy sudah diminati banyak orang sejak pertama kali diluncurkan motor matic yang cocok digunakan wanita dan pria.

Motor ini ternyata memiliki perubahan yang berbeda dari tipe selanjutnya, tapi tetap mempertahankan model awal yang menjadi ikonik dari motor Scoopy.

Spesifikasi skutik ini masih menggunakan rangka e-SAF yang ternyata diklaim kuat dan kokoh. Bahkan performanya yang tangguh tetap memberikan harga murah untuk kualitas terbaiknya.

Desain Scoopy terbaru kali ini akan lebih elegan dan sporty dengan beberapa fitur yang ditingkatkan. Bahkan terdapat dua tipe yang bisa dipilih yaitu Prestige dan Club 12.

BACA JUGA: Simulasi Cicilan Honda Scoopy Stylo 2023 Terbaru, Spek Mantap dengan Harga Bersahabat

Spesifikasi lengkap Honda Scoopy 2024

Keduanya terlihat berbeda dari bagian roda dan warna. Sehingga bisa menjadi pengaruh penting untuk identitas pengendara dalam membeli motor matic ini.

Perbedaan terletak pada Scoopy Prestige yang akan dikeluarkan dengan ukuran roda 14 inci. Sedangkan pada Scoopy Club 12 menggunakan roda ukuran 12 inci.

Lalu untuk perbedaan warna, tipe Prestige mempunyai warna Putih, merah, dan hitam. Sedangkan tipe Club 12 memiliki warna putih dan abu.

Sumber: