Mesin Honda BeAT Deluxe 2023 Berapa CC? Intip Spesifikasi Motor yang Semakin Gesit di Jalan Ini

Mesin Honda BeAT Deluxe 2023 Berapa CC? Intip Spesifikasi Motor yang Semakin Gesit di Jalan Ini

Spesifikasi Honda BeAT Deluxe 2023./YouTube Kang Mas Bro--

RADAR TEGAL - Berikut ini spesifikasi mesin Honda BeAT Deluxe 2023 dengan harga yang tidak menguras kantong. Motor matic ini menjadi salah satu andalan di jalan.

Spesifikasi mesin Honda BeAT Deluxe 2023 juga bisa dibandingkan dengan kompetitor. Sehingga motor buatan Honda ini mampu bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Selain itu spesifikasi mesin Honda BeAT Deluxe 2023 ini menjadi salah satu motor yang bisa digunakan wanita. Selain itu juga nyaman digunakan untuk remaja.

Bahkan spesifikasi Honda BeAT Deluxe 2023 cukup bandel dan gesit di jalanan ibukota. Sehingga motor bisa melaju kuat di banyak medan perjalanan.

BACA JUGA:Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Siap Meluncur Bulan Depan di Indonesia

Rangka yang ringan membuat kendaraan mudah digunakan untuk wanita. Selain itu tampilannya yang sporty juga cocok untuk anak muda.

Honda BeAT Deluxe memiliki varian termahal yaitu warna hitam keseluruhan yang menawan. Perpaduan warna hitam glossy dan doff menjadikan kendaraan ini terlihat mewah.

Tetapi secara keseluruhan Honda BeAT Deluxe memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan kompetitor. Honda BeAT sudah menggunakan fitur hemat bahan bakar.

Tidak jarang BeAT menjadi unggul dari sisi penjualan. Terlebih karena bisa digunakan untuk wanita dan segmen pasar menjadi luas.

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra Oktober 2023 Terbaru Semua Tipe, Spesifikasi Mantap dengan Cicilan yang Ramah Kantong

Pada bagian lampu sudah menggunakan LED sehingga tampilan lebih menawan. Selain itu fitur indikator kendaraan juga sudah menggunakan digital.

Fitur indikator yang dimiliki membuat pengendara mudah membaca angka yang ditunjukkan. Sehingga menambah kenyamanan dalam berkendara.

Selain itu sudah dilengkapi fitur combi brake. Sehingga pengereman ganda antara depan dan belakang bisa dilakukan secara bersamaan.

Combi brake dihadirkan pada BeAT Deluxe 2023 untuk meningkatkan keamanan pengendara. Sehingga pengereman bisa lebih kuat.

Sumber: