Simulasi Cicilan Honda Scoopy Stylo 2023 Terbaru, Spek Mantap dengan Harga Bersahabat

Simulasi Cicilan Honda Scoopy Stylo 2023 Terbaru, Spek Mantap dengan Harga Bersahabat

Simulasi cicilan Honda Scoopy Stylo./YouTube Kang Mas Bro--

RADAR TEGAL - Berikut ini simulasi cicilan Honda Scoopy Stylo dengan harga yang terjangkau dan DP yang murah. Bahkan spesifikasi kendaraan motor matic ini sangat nyaman digunakan.

Siapa sangka simulasi cicilan Honda Scoopy Stylo ini sudah ditunggu masyarakat. Terlebih dengan versi 160 yang akan rilis dalam waktu dekat.

Untuk simulasi cicilan Honda Scoopy Stylo juga sangat cocok untuk penghasilan UMR. Spesifikasi yang diberikan pun sudah menggunakan fitur dan teknologi terbaru.

Simulasi cicilan Honda Scoopy Stylo mulai dari Rp332 ribuan saja. Konsumen sudah bisa mendapatkan motor tema retro modern yang canggih ini.

BACA JUGA:Makin Murah, Ini Tipe Honda Brio Harga Rp100 Jutaan Akhir September 2023, Ramah di Kantong Gaji UMR

Tapi simak dulu spesifikasi dari Honda Scoopy Stylo yang keren ini dan memberikan kenyamanan untuk pengendara.

Pada Scoppy 2023 sudah menggunakan mesin 109,5 CC dengan teknologi SOH dan eSP. Lalu untuk versi selanjutnya akan ada 125 dan 160 yang saat ini akan dipasarkan.

Dimensi kendaraan memiliki panjang 1.864 mm x lebar 683 mm x tinggi 1.075 mm dan ukuran velg 12. Sehingga membuat pergerakan motor semakin lincah.

Ditambah dengan panel instrumen digital yang memudahkan pengendara. Lalu bagasi pun dibuat cukup luas untuk menyimpan barang.

Sudah menggunakan smart key dan fitur Answer Bak System untuk menemukan posisi motor saat parkir. Bagian panel instrumen sudah digital yang memudahkan pengendara untuk membaca.

Terdapat USB Charger untuk menambah daya saat diperjalanan. Keamanan juga sudah menggunakan pengereman CBS dan terdapat Parking Brake Lock.

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra Oktober 2023 Terbaru Semua Tipe, Spesifikasi Mantap dengan Cicilan yang Ramah Kantong

Berikut ini gambaran cicilan Honda Scoopy terbaru. Harga OTR mulai Rp21,88 juta – Rp22,68 juta dengan simulasi bunga 8%.

Harga: Rp21,88 juta (Tipe Sporty)

Sumber: