Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dengan Bunga Rendah dan Proses Pencairan Hanya Butuh 5 Menit

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dengan Bunga Rendah dan Proses Pencairan Hanya Butuh 5 Menit

Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Bunga Rendah--

3. Tunaiku

Aplikasi pinjol tanpa KTP selanjutnya yaitu Tunaiku yang dikelola oleh Amar Bank dan menawarkan pinjaman tanpa agunan. Limit yang diberikan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor yang diberikan hingga 20 bulan.

Bunga yang diberikan oleh aplikasi ini juga cukup rendah, yaitu sekitar 3% per bulan. Dan persyaratan yang dibutuhkan hanya nomor telepon yang aktif dan foto selfie. 

4. Kredit Pintar

Rekomendasi pinjol selanjutnya yaitu Kredit Pintar yang memberikan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta. Dengan tenor yang cukup panjang yaitu 60 hari hingga 360 hari.

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Utang Pinjol dengan Cepat dan Mudah, Dijamin Gak Bikin Galbay

Sementara untuk bunga yang diberikan yaitu skeitar 0,4% per hari dan tidak memerlukan KTP untuk persyaratannya. Cukup dengan foto selfie dan nomor telepon yang masih aktif dengan proses pengajuan serta pencairan yang cepat.

5. UangMe

Terakhir ada aplikasi pinjol UangMe yang memberikan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta rupiah. Tenor yang diberikan juga cukup lama yaitu mulai dari 90 hari hingga 6 bulan.

Suku bunga yang diberikan juga cukup rendah yaitu sekitar 1,825% per bulan. Dengan persyaratan yang cukup mudah yaitu menggunakan foto selfie dan nomor telepon yang masih aktis tanpa menggunakan KTP.

Pinjaman online menjadi aplikasi yang populer karena bisa membantu permasalahan keuangan kamu. Namun, perlu diingat untuk memiliki pinjaman yang legal dan sudah terdaftar OJK.

BACA JUGA:7 Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bunga agar Tidak Galbay, Nomor 2 Jarang Dilakukan Orang

Seperti aplikasi pinjol tanpa KTP diatas, yang sudah terdaftar di OJK dan memiliki izin. Jadi, kamu tidak perlu meragukan aplikasi pinjol tersebut.

Hal lain yang perlu kamu perhatikan ketika memiliki pinjol adalah bunga yang dibebankan. Pilihlah pinjaman dengan bunga yang ringan agar tidak membebankan kamu ketika masa pengembalian.

Serta usahakan untuk membayar tagihan dengan tepat waktu agar memiliki skor kredit yang baik. Karena skor kredit dapat berpengaruh terhadap bisa atau tidaknya kamu mengambil pinjaman lagi.

Sumber: