Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dengan Bunga Rendah dan Proses Pencairan Hanya Butuh 5 Menit

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dengan Bunga Rendah dan Proses Pencairan Hanya Butuh 5 Menit

Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Bunga Rendah--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah. Beberapa pinjol ini bisa menjadi solusi kamu yang sedang mendapatkan masalah keuangan.

Terdapat beberapa rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP yang bisa kamu gunakan dengan syarat yang mudah. Jadi, kamu tidak perlu menyiapkan persyaratan yang susah untuk mendapatkan pinjaman di pinjol ini.

Saat ini, banyak masyarakat yang lebih memilih menggunakan pinjaman online untuk mendapatkan pinjaman. Karena hal itulah, kamu harus mengetahui apa saja rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP.

Dan berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP yang harus kamu ketahui. Baca artikel ini sampai selesai ya untuk mengetahui semua rekomendasinya.

BACA JUGA:Jangan Blokir Nomornya, Ini 5 Cara Mengatasi Debt Collector yang Sering Meneror dengan Mudah

Rekomendasi aplikasi Pinjol tanpa KTP

1. Kredivo

Aplikasi pertama ada Kredivo yang menyediakan layanan kredit instant untuk kebutuhan kamu, seperti belanja online, membayar tagihan, dan lainnya. Kredivo menawarkan limit mulai dari Rp3,5 juta hingga Rp50 juta.

Tenor yang diberikan juga cukup panjang yaitu mulai dari 30 hari hingga 12 bulan. Dengan suku bunga untuk pengguna basic sekitar 4% dan premium skitar 2,6%.

Untuk mengajukan kredit, kamu tidak perlu menggunakan KTP dan hanya memakai rekening serta nomor telepon. Untuk proses persetujuannya juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

2. DanaRupiah

Selanjutnya ada aplikasi DanaRupiah yang memberikan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor yang cukup panjang. Tenor yang diberikan hingga 91 hari dan bunga sebesar 1% perharinya.

BACA JUGA:4 Resiko Tidak Melunasi Utang Pinjol, Mulai dari Teror hingga Bisa Kehilangan Aset

Untuk meminjam pada aplikasi ini, kamu tidak memerlukan KTP dan foto selfie. Hanya perlu mendownload aplikasinya dan mendafatar menggunakan nomor telepon yang masih aktif.

Sumber: