Oppo Find X7 Akan DirIlis Januari 2024, Simak Spesifikasinya di Sini

Oppo Find X7 Akan DirIlis Januari 2024, Simak Spesifikasinya di Sini

Oppo Find X7 Akan DirIlis Januari 2024, Simak Spesifikasinya--tekno kompas

RADAR TEGAL - Oppo secara resmi memperkenalkan rangkaian Find X7 series yang sebelumnya telah menjadi perbincangan di berbagai platform daring selama beberapa pekan terakhir.

Saat ini, Oppo Find X7 Ultra telah muncul dalam pengujian Geekbench dengan nomor model PHY110. Geekbench, pada dasarnya, adalah alat untuk menilai performa perangkat seperti smartphone.

Selain menampilkan nilai performa secara teoritis, platform ini biasanya memaparkan beberapa spesifikasi kunci. Oppo menyediakan konfigurasi memori internal dengan pilihan 12/256 GB, 16/256 GB, 16/512 GB, dan 16 GB/1 TB.

Namun, informasi terkait dengan jenis chipset yang akan digunakan pada setiap model tidak dijelaskan secara spesifik. Dalam segi perangkat keras, Oppo Find X7 Ultra dijalankan oleh chip Snapdragon 8 Gen 3. Chip ini dipadukan dengan RAM 16 GB LPDDR5x dan penyimpanan hingga 1 TB UFS 4.0.

Kapasitas baterai disebutkan mencapai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 100 watt dan wireless fast charging 50 watt.

BACA JUGA:5 Tipe HP Oppo Terbaru 2024, Spesifikasi Mantul Dikelasnya

BACA JUGA:Review Ponsel Multitasking Oppo Find N3 Flip, HP Lipat Imut dengan Performa Mumpuni

Kabarnya, smartphone ini akan tersedia dalam dua varian, yaitu  Oppo Find X7 maupun Find X7 Ultra. Keduanya menampilkan layar OLED 6,82 inci dengan tepian melengkung dan punch hole di bagian tengah atas layar. Resolusi layar 2K dan refresh rate 120 Hz akan menjadi bagian dari spesifikasi layarnya.

Untuk Find X7, perangkat ini dikabarkan akan memiliki tiga kamera di bagian belakangnya. Terdapat satu kamera telephoto periskop dengan spesifikasi f1.6, 16-70mm, HyperTone Camera System, dan logo Hasseblad.

Konfigurasi kamera mencakup kamera utama 50 MP, kamera ultra wide 50 MP, kamera periskop 50 MP dengan zoom 3x, serta kamera periskop 50 MP dengan zoom 6x. Selain itu, ponsel ini akan memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP.

Find X7 tersedia dalam empat warna menarik, masing-masing dengan karakteristik unik. Beberapa di antaranya adalah Vast Sea and Sky (biru tua) dan Desert Silver Moon (oranye) dengan lapisan kulit, sementara Smoky Purple dan Starry Sky Black menampilkan desain serba kaca yang elegan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP OPPO NFC Dibawah 2 Juta, Pilihan Murah Terbaik Tahun 2024

BACA JUGA:Spesifikasi OPPO Find N3 Flip, Saingan Baru Ponsel Lipat Samsung

Sementara itu, Find X7 Ultra akan tersedia dalam tiga warna, dua di antaranya menggunakan lapisan kulit berwarna oranye dan biru. Sedangkan varian Black memiliki lapisan kulit yang diperkuat dengan pola jahitan kompleks, dengan modul kamera dan bagian atas bodi berwarna hitam yang elegan.

Sumber: