Spesifikasi OPPO Find N3 Flip, Saingan Baru Ponsel Lipat Samsung

Spesifikasi OPPO Find N3 Flip, Saingan Baru Ponsel Lipat Samsung

Spesifikasi OPPO Find N3 Flip-oppo-oppo

RADAR TEGAL – Spesifikasi OPPO Find N3 Flip berikut ini berisi banyak informasi mengenai ponsel lipat terbaru dari OPPO yang dilengkapi dengan banyak teknologi canggih.

Spesifikasi OPPO Find N3 Flip ini bisa dibilang merupakan saingan terbaru dari ponsel lipat  Samsung yang merupakan pelopor jenis ponsel lipat.

Dengan mengetahui spesifiksi  OPPO Find N3 Flip berikut ini, kamu bisa mendapatkan referensi mulai dari spesifikasi, fitur sampai keunggulan ponsel lipat OPPO tersebut.

Spesifikasi OPPO Find N3 Flip

Oppo Find N3 mempunyai layar yang luas mencapai 6,8 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi Full HD (2520×1080) serta refresh rate sebesar 120Hz.

BACA JUGA:OPPO A58, Ponsel 2 Jutaan yang Bikin Kompetitornya Harus Refresh Spek dan Fitur-fiturnya

Ponsel lipat ini dilengkapi touch sampling rate mencapai 240Hz (maksimal) atau 120Hz (default), membuat tampilan yang responsif dan tajam.

Selain itu Oppo Find N3 Flip juga mempunyai fitur kamera luar biasa dengan kombinasi lensa yang memukau.

Diantaranya yaitu lensa utama 50 MP dengan aperture f/1.8, lensa telephoto 32 MP dengan optical zoom 2x, dan lensa ultrawide 48 MP dengan sudut pandang 114˚.

Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 32 MP dapat memberikan jaminan hasil swafoto dan panggilan video berkualitas tinggi.

BACA JUGA:4 Hp Gaming Harga 2 Jutaan ,Pilihan Terbaik Anti Ngelag untuk Pengalaman Bermain yang Mengasyikkan

Performa perangkat ini didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 9200, dengan konektivitas 5G dan sistem penyimpanan UFS 4.0 untuk kecepatan dan respons yang optimal.

Oppo Find N3 Flip juga dilengkapi dengan RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, sehingga kamu bisa dengan bebas menyimpan berbagai file dengan ukuran yang besar.

Baterainya berkapasitas 4300mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 44W SUPERVOOC. Sementara untuk jaringannya ponsel ini sudah mendukung 2G hingga 5G.

Keunggulan Oppo Find N3 Flip

Spesifikasi Oppo Find N3 Flip untuk keunggulannya bisa kamu liat dari berbagai aspek ponsel, mulai dari desain sampai performanya yang mumpuni.

BACA JUGA:Rekomendasi HP OPPO NFC Dibawah 2 Juta, Pilihan Murah Terbaik Tahun 2024

Salah satu keunggulan utamanya terletak pada desainnya yang memukau, dilengkapi dengan sertifikasi IPX4 untuk ketahanan dari cipratan air.

Engselnya yang tangguh terbuat dari material yang kuat, dengan ketebalan lipatan kurang dari 0,15 mm, dijamin bisa melipat hingga 600 ribu kali tanpa mengalami kerusakan.

Layar AMOLED Oppo Find N3 Flip menawarkan pengalaman visual yang cerah dan responsif, ditambah cover screen-nya yang luas bisa menampilkan banyak aplikasi sekaligus walaupun sedang dilipat.

Dengan konfigurasi kamera yang mengesankan, perangkat ini menjadi HP lipat pertama yang dilengkapi dengan kamera telefoto.

BACA JUGA:Kualitas Kamera Oppo A98 5G yang Berikan Jepretan Epic, Kini Harganya Turun Rp600 Ribu

Performanya yang kencang didukung oleh chipset Premium Dimensity 9200 dan sistem penyimpanan UFS 4.0.

Selain itu spesifikasi OPPO Find N3 Flip yang juga menjadi keunggulan dari ponsel ini adalah konektivitasnya yang lengkap dan pastinya sudah mendukung koneksi 5G.

Ponsel lipat dari OPPO ini juga dibekali dengan audio speaker stereo yang membuat kualitas suara menjadi lebih jernih.

Harga OPPO Find N3 Flip

Ponsel lipat yang rilis secara global pada 19 Oktober 2023 ini mulai dipasarkan di Indonesia pada 19 November 2023.

BACA JUGA:HP Oppo Reno11 Siap Gemparkan Indonesia? Ini Spesifikasinya

Kamu bisa mendapatkan ponsel pintar lipat dengan spesifikasi OPPO Find N3 Flip yang super canggih dengan harga Rp 15.999.000.(*)

Sumber: