Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy M15 Terkuak, Baterai 6.000mAh dan Anti Lemot untuk Main Game

Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy M15 Terkuak, Baterai 6.000mAh dan Anti Lemot untuk Main Game

Tampilan Samsung Galaxy M15--

RADAR TEGAL- Perusahaan Samsung akan mulai merilis resmi Galaxy A15 di Vietnam pada awal bulan ini. Itulah sebabnya sepertinya raksasa gadget Korea Selatan itu sedang menggarap finishing produk entry levelnya tersebut.

 

Untuk Samsung seri M, sepertinya akan menjadi Galaxy A15 tapi diberi merek baru dan tentunya terdapat spesifikasi perbedaan yang signifikan. Meskipun pada Galaxy A15 ini memiliki kapasitas baterai 5.000mAh dari tipe 4G, 5G, rumor yang beredar ponsel terbaru inui akan membawa spek yang lebih unggul.

 

Meskipun belum rilis di Tanah Air, tetapi sudah banyak beredar bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy M15 tersebut. Kabarnya ponsel terbaru Samsung itu memiliki kapasitas baterai 6.000mAh.

 

Selain itu, keunggulan lain smartphone ini adalah anti lemot saat mengakses banyak aplikasi. Hal itu disebabkan Samsung Galaxy M15 didukung prosesor Octa core 2GHz, Cortex A55 Samsung Exynos 8 Octa 850.

 

Selain itu ponsel ini dibekali ini hadir dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB. Sehingga Anda dapat menyimpan semua aplikasi berat maupun game, tanpa harus khawatir terhadap keterbatasan ruang penyimpanannya.

BACA JUGA: Harga Turun Drastis! Samsung Galaxy A32 Masih Populer Setelah 2 Tahun, Begini Alasannya

Produk terbaru ini akan hadir dengan ukuran layar 6,5 inci dan memiliki resolusi 720x 1600 piksel. Gadget ini juga memilik spesifikasi kamera ponsel, dengan pengaturan kamera tunggal di bagian belakang yang beresolusi 50MP+2MP+2MP serta kamera depan 8MP.

 

Terdapat fitur pada kamera belakang yakni digital zoom, auto flash, face detection, touch to focus yang menghasilkan setiap jepretan gambar begitu menakjubkan. Samsung Galaxy M15 berjalan di Android V12 dan memiliki kapasitas baterai 6.000mAh.

 

Dengan kapasitas baterai yang jumbo bisa memunginkan Anda menikmati streaming video, bermain game dan melakukan hal lain tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Beragam pilihan konektivitas WIFI, Hotspot Seluler, Bluetooth, jaringan 5G, sensor cahaya, sensor jarak, akselerometer.

 

Mengenai pilihan varian warna maupun harganya, sama sekali belum ada bocoran kelanjutannya. Karena itu patut tunggu, kapan pastinya smartphone ini akan rilis resmi di Indonesia.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Vivo X Fold 3 Pro, Ponsel Lipat yang Akan Rilis 2024 Siap Kalahkan Samsung?

Demikian ulasan seputar spesifikasi Samsung Galaxy M15, yang merupakan smartphone kekinian yang sedang disiapkan perilisannya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: