Harga Turun Drastis! Samsung Galaxy A32 Masih Populer Setelah 2 Tahun, Begini Alasannya

Harga Turun Drastis! Samsung Galaxy A32 Masih Populer Setelah 2 Tahun, Begini Alasannya

Samsung Galaxy A32--

RADAR TEGAL - Samsung Galaxy A32 menjadi smartphone keluaran samsung yang terbilang bukan ponsel yang baru. Namun, namanya masih tetap populer di kalangan pengguna ponsel.

Samsung Galaxy A32 menjadi ponsel yang masih populer hingga sekarang. Bahkan, popularitasnya nyaris tak pernah surut sejak 2 tahun dirilis.

Tentunya bukan tanpa alasan, Samsung Galaxy A32 tetap populer. Salah satunya karena ponsel ini memiliki fitur yang mumpuni dengan kamera super kece.

Sehingga, jangan heran jika ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang cukup bagus untuk ngonten. Lalu apa alasan Samsung Galaxy A32 tetap menjadi ponsel populer setelah 2 tahun. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Spoiler Infinix Smart 8 Pro, Harga Rp1 Jutaan dengan Performa dan Daya Tahan yang Siap Diadu

Alasan Samsung Galaxy A32 tetap populer

1. Kamera super jernih

Kamera dari ponsel ini memiliki fitur yang bikin ketagihan penggunanya. Hal ini karena A32 mengusung empat sensor lengkap dengan fitur LED flash, panorama, dan HR.

Selain itu hadir pula dengan fitur sensor ultrawide yang berukuran 8 MP dengan aperture f/2.2. Sensor tersebut dikatakan mirip seperti penglihatan manusia dengan sudut pandang 123 derajat.

Selanjutnya sensor utama yang mengalami peningkatan konfigurasi dibandingkan pendahulunya yakni menjadi 64 MP dengan diafragma f/1.8. Sensor utama dari Galaxy A32 ini mampu menghasilkan foto yang tajam dan jernih.

Kemudian sensor makro yang beresolusi 5 MP dengan bukaan f/2.4 mampu memberikan perhatian pada hal yang detil. Tidak hanya itu berkat konfigurasi yang tertempel ini, pengguna disuguhkan dengan efek bokeh yang alami sehingga subjek pada gambar menjadi sorotan daripada latar belakangnya.

BACA JUGA:Huawei Nova 12, Kamera Selfienya Punya Resolusi 60MP, HP yang Cocok untuk Pansos dengan Budget Ringan

Hal yang terakhir, terkait sensor kedalaman 5 MP berdiafragma f/2.4. Lewat sensor satu ini memungkinkan pengguna kamera Samsung Galaxy A32 mengharmoniskan kedalaman bidang pada foto.

Hanya lewat sentuhan, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan keburaman background di belakang subjek agar menghasilkan buah karya yang anggun dan menonjol.

2. Dibekali layar super Amoled

Sumber: