5 Rekomendasi Pinjol tanpa ATM Pribadi dan KTP, Bisa Cair Lewat E-wallet

5 Rekomendasi Pinjol tanpa ATM Pribadi dan KTP, Bisa Cair Lewat E-wallet

pinjol tanpa ATM pribadi--

3. Shopee Pay Later

Shopee Pay Later adalah fasilitas kredit pay later yang terdapat di platform e-commerce Shopee. Dengan pay later ini, pembeli di Shopee dapat melakukan pembelian dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Pengajuan Shopee Pay Later dapat diaktifkan dalam 2x24 jam. Semua prosesnya dapat dilakukan dalam satu aplikasi tanpa perlu memiliki rekening bank pribadi.

4. ModalKu

Aplikasi pinjol tanpa ATM pribadi selanjutnya yaitu Modalku. Aplikasi ini memberikan limit yang lumayan besar bagi nasabahnya.

ModalKu memungkinkan transfer dana pinjaman melalui layanan OVO atau Tokopedia. Syaratnya, pengguna sudah terdaftar di Tokopedia selama minimal 6 bulan.

Pinjol ini juga menawarkan batas pinjaman hingga Rp 50 juta tanpa jaminan. Dengan tenor yang fleksibel mulai dari 1 hingga 24 bulan. Modalku cocok untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

5. Kredivo

Aplikasi berikut ini merupakan salah satu aplikasi yang memiliki banyak pengguna. Dengan syarat dan pengajuan yang mudah, pinjol ini bisa kamu pertimbangkan sebagai pinjol tanpa ATM pribadi.

Kamu dapat melakukan pengajuan melalui beberapa platform e-commerce terkemuka. Seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee, dan Bukalapak.

Aplikasi Kredivo juga memberikan batasan pinjaman hingga Rp 30 juta dengan bunga 0 persen . Tenor pinjaman pinjol tanpa ATM pribadi ini yaitu hingga 12 bulan.(*)

Sumber: