5 Rekomendasi Pinjol tanpa ATM Pribadi dan KTP, Bisa Cair Lewat E-wallet

5 Rekomendasi Pinjol tanpa ATM Pribadi dan KTP, Bisa Cair Lewat E-wallet

pinjol tanpa ATM pribadi--

RADAR TEGAL - Untuk kamu yang tidak memiliki rekening pribadi, kamu bisa mengajukan pinjol tanpa ATM pribadi berikut ini.

Pinjol tanpa ATM pribadi akan memudahkan nasabah yang tidak memiliki rekening. Selain itu pencairannya juga sangat mudah lho.

Dengan pinjol tanpa ATM pribadi, pencairan pinjaman bisa dilakukan lewat e-wallet. E-wallet data dompet digital ini seperti OVO, Gopay, Dana, dan lain sebagainya.

Berikut 5 rekomendasi pinjol tanpa ATM pribadi yang bisa kamu gunakan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapny.

BACA JUGA:3 DC Pinjol Tidak Akan Datang Tagih Hutang, Benarkah Tak Akan Meneror Saat Galbay?

BACA JUGA:3 Cara Tidak Kedatangan DC Pinjol Paling Ampuh, Ini Dia Trik yang Bisa Kamu Coba Langsung

BACA JUGA:6 Cara Aman Galbay Pinjol Ilegal yang Perlu Harus Kamu Ketahui, Untuk Nasabah Nunggak Harus Baca ini

5 Pinjol tanpa ATM pribadi

1. Julo

Julo merupakan pinjaman online yang bisa kamu gunakan karena tidak harus menggunakan ATM. . Di aplikasi ini, memungkinkan kamu mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah dan transparan.

Dimulai dari 0,1 persen per hari sesuai dengan standar Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI). Mereka menawarkan pencairan melalui berbagai e-wallet seperti OVO, DANA, GoPay, ShopeePay, dan LinkAja.

Selain itu, pinjaman ini juga sudah terverifikasi oleh OJK. Sehingga kamu tidak khawatir keamanan data pribadimu saat menggunakan pinjaman online ini.

2. Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi pinjaman tanpa perlu memiliki rekening pribadi. Platform ini menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan batas pinjaman hingga Rp 25 juta dan tenor hingga 12 bulan.

Akulaku menggunakan sistem paylater, yang memungkinkan kamu membeli barang terlebih dahulu. Bayarnya nanti. Kamu juga dapat mengajukan pinjaman dana tunai dengan limit yang lumayan besar.

Sumber: