Rekomendasi AC Portable Mini Terlaris, Konsumsi Daya Minim

Rekomendasi AC Portable Mini Terlaris, Konsumsi Daya Minim

Rekomendasi AC Portable Mini Terlaris, Konsumsi Daya Minim (pict:istockphoto)--

Kedua, rekomendasi ac portable mini terlaris datang dari merk gree dengan tipe tower fan GTA - ACOOL4. Tipe ac mini dari gree ini punya daya listrik hanya 50 watt saja membuat kantong anda tidak jebol saat membayarkan tagihannya.

Gree punya kelebihan dari segi tampilannya yang punya saluran udara berbentuk lebar, sehingga mampu membuat udara yang dikeluarkan lebih menyebar merata ke satu ruangan. Proses penghasilan udara dingin dari ac portable mini diketahui sangat cepat karena adanya fitur tirai es plant fibre.

Tak hanya itu, ac dari gree ini juga pakai teknologi canggih yang bernama anion generator dimana bisa sekaligus membunuh virus dan bakteri di udara. 

Kalau kalian tertarik, bisa membeli ac portable mini ini diharga mulai dari Rp 1,6 jutaan saja.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan AC Portable yang Jarang Disimak Pengguna, Cek Dahulu Sebelum Beli

3. Denpoo

Ketiga, rekomendasi ac portable mini terlaris datang dari merk denpoo dengan tipe AR 1208 XF. Untuk tipe ini hanya mengkonsumsi daya sebesar 65 watt saja membuatnya hemat.

Merk ac dari denpoo ini diketahui punya 3 buah kecepatan kontrol dalam menghembuskan udara yang bisa kalian atur menyesuaikan dengan keinginan. Serta terdapat dukungan fitur timer di dalamnya, yang bisa Anda atur sesuka hati juga untuk jam pengoprasian ac tersebut.

Jika berminat membeli, ac portable ini dibanderol mulai dari harga Rp 1,3 jutaan saja.

Nah itu dia tadi rekomendasi ac portable mini terlaris, konsumsi daya minim. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: