Rekomendasi AC Portable Mini Terlaris, Konsumsi Daya Minim

Rekomendasi AC Portable Mini Terlaris, Konsumsi Daya Minim

Rekomendasi AC Portable Mini Terlaris, Konsumsi Daya Minim (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Apakah ada terlitas dibenak Anda untuk membeli pendingin ruangan berukuran kecil supaya tidak memakan tempat? Pada artikel radar tegal di bawah ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi ac portable mini terlaris dengan konsumsi daya listrik yang mini.

Kalau dipikir - pikir, beli ac dinding harganya sangat mahal belum lagi harus mengeluarkan biaya perawatan. Mending beli pendingin yang bisa dibawa kemana saja seperti beberapa rekomendasi ac portable mini terlaris berikut.

Beberapa rekomendasi ac portable mini terlaris ini sangat menguntungkan Anda karena tidak butuh biaya pemasangan. Bahkan yang menjadi poin plus, kalian bisa memindahkannya dari satu ruangan ke ruangan lainnya dengan mudah.

Tak usah berlama - lama lagi, simak terus artikel di bawah ini yang akan membahas mengenai rekomendasi ac portable mini terlaris konsumsi daya minim.

BACA JUGA:Tips Memilih AC Portable yang Benar dan Sesuai Kebutuhan, Utamakan Fungsi Bukan Sekadar Harga Murah

Daftar merk ac portable ukuran mini paling laris terjual

1. Midea

Pertama, rekmendasi kami datang dari merk midea dengan tipe AC100 - A(B) dengan kapasitas 6.0 liter. Merk pertama ini punya konsumsi daya hanya 55 watt saja membuat penggunanya tidak akan boros listrik.

Yang menjadi poin plus dari ac portable mini terlaris merk midea ini terletak pada teknologi di dalamnya yang mampu menghasilkan udara diri menyebar dalam satu ruangan dengan sangat baik. Tak hanya itu, produk ini juga punya sistem yang mampu menyaring udara sekaligus jadi kalian akan memperoleh udara yang bersih dan sehat.

Midea mengimplementasikan teknologi dalam produknya tersebut yang bernama humidifier. Dimana teknologi tersebut berperan dalam melembabkan udara sekaligus air purifier nya mampu membersikan udara yang terdapat dalam rumah.

Cukup dengan harga mulai Rp 1,8 juta kalian sudah bisa mendapatkan ac portable mini yang punya teknologi maupun kualitas termantul ini.

BACA JUGA:Ketahui Penyebab AC Tidak Dingin dan Cara Merawat AC Portable Supaya Tetap Awet


2. Gree

Sumber: