Suzuki Swift Terbaru 2024 Dapat Sejumlah Pembaruan, Simak Spesifikasi dan Perkiraan Harganya

Suzuki Swift Terbaru 2024 Dapat Sejumlah Pembaruan, Simak Spesifikasi dan Perkiraan Harganya

Pembaruan Suzuki Swift terbaru 2024-Suzuki-

RADAR TEGAL – Suzuki Swift generasi terbaru akan rilis 2024 mendatang dengan sejumlah pembaruan. Mulai dari eksterior, interior, sampai performa mesin yang ditingkatkan.

Artikel kali ini akan membahas pembaruan Suzuki Swift 2024 tersebut beserta spesifikasi dan perkiraan harganya. Anda yang sedang mencari mobil murah tapi elegan, dengan beragam fitur mumpuninya maka wajib mempertimbangkan Swift generasi terbaru ini.

Pembaruan pada Suzuki Swift 2024 tentu saja sudah menjadi penantian bagi kalangan pecinta otomotif. Pasalnya, mobil ini memang menjadi salah satu mobil favorit masyarakat Indonesia yang sebentar lagi akan merilis generasi keempatnya.

Berikut selengkapnya pembaruan Suzuki Swift 2024 yang merupakan generasi terbaru keempatnya. Pastikan Anda menyimak sampai akhir untuk perkiraan harga tiap variannya.

Pembaruan eksterior Suzuki Swift 2024

Soal tampilan tentu lebih gagah dari generasi sebelumnya. Hal ini terlihat dari lampu depan LED yang menyipit, grill trapesium besar, bumper depan lebar, dan lampu belakang yang sudah LED.

BACA JUGA : Bukan Toyota Raize ataupun Honda WR-V, Ternyata Ini Mobil Small SUV Bertenaga Turbo

Untuk ukurannya juga lebih besar dibanding sebelumnya, yaitu panjang 3.840 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.495 mm, dan wheelbase 2.450 mm. 

Untuk kelas hatchback, ia termasuk memiliki ground clearance yang tinggi, yaitu 120 mm. Adapun warna yang tersedia untuk Suzuki Swift 2024 yaitu hitam, putih, merah, dan biru.

Interior dan fitur

Untuk pembaruan interior Suzuki Swift terbaru 2024, ia bisa menampung sampai 5 orang di dalamnya. Ruang bagasi juga lebih luas untuk menyimpan sejumlah barang bawaan.

Ia memiliki head unit berukuran 9 inch yang sudah bisa terhubung Android Auto dan Apple CarPlay. 

Selain itu, Suzuki Swift generasi terbaru ini memiliki fitur keyless start/stop mesin, sistem navigasi, MID digital, kontrol audio pada setir, audio 6 speaker, panel AC digital, speedometer, rem tangan elektrik, dan soket USB.

BACA JUGA : Rahasia All New Toyota Rush 2024, Mobil yang Diprediksi Akan Mendominasi Pasaran Otomotif Tahun Depan

Sumber: