Tips Supaya Hutang Galbay Lunas, Salah Satunya Jangan Tambah Hutang Baru

Tips Supaya Hutang Galbay Lunas, Salah Satunya Jangan Tambah Hutang Baru

Tips Supaya Hutang Galbay Lunas, Salah Satunya Jangan Tambah Hutang Baru (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Apakah Anda salah satu orang yang sedang alami galbay? supaya hutang galbay lunas usahakan jangan gai lubang tutup lubang ya gays. Justru jika kalian melakukan hal tersebut, bukannya pikiran tenang malah tambah mumet mikir bagaimana cara bayar hutang pinjaman baru.

Rupanya supaya hutang galbay lunas, Anda harus mencoba mengikuti beberapa tips yang akan kami berikan berikut ini. Jika kalian merasa tidak sanggup untuk membayarkan cicilan pinjol terkait, usahakan jangan berusaha untuk membuat hutang baru dan pikirkan matang - matang sebelum kalian mengajukan pinjaman.

Karena jika tidak bisa membayar masalah akan menjadi serius, bahkan kalian bisa didatangi oleh DC dari pinjol terkait. Kalau kalian memang tidak ada cara lain selain mengajukan pinjol, usahakan sebelumnya mengetahui tips supaya hutang galbay lunas saat kalian dalam kondisi tersebut.

Pada artikel RADAR TEGAL di bawah ini, kami akan memberikan tips supaya hutang galbay lunas salah satunya jangan tambah hutang baru. Tak usah berlama - lama yuk kita simak bareng!

BACA JUGA:Cara agar Hutang Pinjol Cepat Lunas, Lakukan Mulai Sekarang Sebelum Menumpuk

Cara terbebas dari lilitan hutang pinjol

1. Terus terang akan kondisi yang dialami

Pertama, yang harus kalian lakukan agar terbebas dari jeratan pinjol adalah dengan berterus terang akan kondisi yang dialami. Kalian harus selalu melakukan koordinasi dengan pihak pinjol terkait dan memberitaukan alasan mengapa kalian mengalami galbay.

Jangan malah bersembunyi, karena hal tersebut bukan menjadi solusi supaya hutang galbay lunas. Kalau kalian menghindar sudah pasti malah DC Pinjol akan mendatangi rumah Anda.

2. Jangan buat hutang baru

Kedua, tips supaya hutang galbay lunas adalah usahakan jangan buat hutang baru. Karena bukannya hutang kalian berkurang, malah seolah olah bertambah banyak.

Cara kedua dengan gali lubang tutup lubang kerap kali banyak yang menggunakan. Pasalnya mereka ingin menggunakan cara singkat karena sudah tidak uang yang dimiliki untuk membayar hutang galbay nya.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman dengan Limit Lebih Tinggi dari Pinjol dan Aman? Coba Manfaatkan Cara Satu Ini

Biasanya orang yang mengalami kondisi ini akan mengajukan hutang baru di pinjol yang baru juga. Salah satu tujuannya adalah untuk melunasi hutang yang dimiliki nya pada platform pinjol sebelumnya.

Sumber: