Tim Sepakbola Diklat Margasari Juara 1 U-12, Tumbangkan 17 Lawan di Ajang Terbaru

 Tim Sepakbola Diklat Margasari Juara 1 U-12, Tumbangkan 17 Lawan di Ajang Terbaru

JUARA - Tim Sepakbola Diklat Margasari Kabupaten Tegal berpose usai meraih juara 1 pada ajang silaturahmi U-12 di Suradadi, Minggu 24 Desember 2023.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Tim Sepakbola Diklat Margasari Kabupaten Tegal kembali meraih prestasi, Minggu, 24 Desember 2023. Diklat Margasari kembali menunjukkan performanya pada ajang silaturahmi U-12 tingkat Kabupaten Tegal yang digelar di Suradadi.

Prestasi Tim Sepakbola Diklat Margasari Kabupaten Tegal ini menambah panjang daftar prestasi tim. Sebelumnya, tim ini juga berhasil meraih Juara 1 pada even Youth Champion yang digelar oleh Askot PSSI Tegal beberapa waktu lalu.

Pada perhelatan itu, Tim Sepakbola Diklat Margasari meraih juara 1 setelah menumbangkan 17 tim lainnya yang berasal dari berbagai daerah.

Setelah berlaga di Suradadi yang diikuti oleh 18 tim, Tim Sepakbola Diklat Margasari yang pemainnya masih berusia pelajar ini rencananya akan mengikuti kompetisi di Cirebon pada 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Kompetisi Sepakbola U-10 dan U-12 di Kota Tegal Berakhir, Berikut Daftar Juaranya

"Kami merasa puas dengan hasil kerja keras anak-anak didik kami yang dalam 1 bulan ini bisa meraih 2 event sekaligus," kata Direktur Teknik (Ditertek) Tim Sepakbola Diklat Margasari Kabupaten Tegal Eko Rahmanto didampingi Asisten Pelatih Balok.

"Pekan depan anak didik kami akan mengikuti Football Community Garuda Anak Nusantara (GAN) di Cirebon Jawa Barat," kata Dirut Diklat Margasari Hozali bersama Manager Team Suherman menambahkan.

Untuk mengikuti ajang tersebut, pihaknya berharap agar Tim Sepakbola Diklat Margasari semakin semangat dan bekerja keras. Sehingga bisa menghasilkan prestasi yang gemilang.

"Mohon doanya agar kami bisa meraih tropi selanjutnya," imbuhnya.

Demikian informasi terkait prestasi Tim Sepakbola Diklat Margasari Kabupaten Tegal. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: