5 Merk Smart TV Terbaik dengan Berbagai Fitur Canggih, Bikin Nonton Bareng Keluarga Makin Nyaman

5 Merk Smart TV Terbaik dengan Berbagai Fitur Canggih, Bikin Nonton Bareng Keluarga Makin Nyaman

5 Merk Smart TV Terbaik di Akhir Tahun--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang merk smart TV terbaik dan murah yang ada di akhir tahun. Smart TV ini pastinya akan membuat pengalaman menonton bareng keluarga jadi makin nyaman.

Menonton televisi menjadi salah satu pilihan ketika keluarga tengah berkumpul dan mengisi waktu luang. Apalagi, ditambah dengan menggunakan rekomendasi merk smart TV terbaik ini pastinya menonton televisi keluarga akan menjadi lebih seru.

Smart TV menjadi salah satu perkembangan pesat dan bukti semakin canggihnya teknologi. Karena merk smart TV terbaik ini memiliki fitur menarik yang tidak ada di televisi biasa.

Dan pastinya, fitur menarik yang ada di merk smart TV terbaik ini akan membuat waktu menonton kamu jadi lebih menyenangkan. Maka dari itu, ayo buruan ganti televisi kamu dengan smart TV terbaik berikut ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Keluarga, Harga Mulai 1 Jutaan

5 merk smart TV terbaik 

1. Xiaomi Mi TV A2

Rekomendasi pertama ada Xiaomi Mi TV A2 yang memiliki kualitas tinggi dengan resolusi layar 4K. Dimana layar ini mampu untuk menampilkan warna hingga 1,07 miliar.

Selain itu, smart TV ini juga lengkap dengan fitur menarik lainnya seperti Dolby Vision, HDR 10, Dolby Audio, hingga bisa dioperasikan dengan Google Assistant. Untuk harga smart TV ini sekitar Rp3.999.999.

2. Changhong U50H7

Selanjutnya ada merk Changhong U50H7 yang merupakan brand asal Tiongkok. Brand ini terkenal memberikan harga yang lebih terjangkau daripada para pesaingnya.

Smart TV ini memiliki layar 50 inci dengan resolusi 4K dan lengkap dengan fitur Chromecast. Yang akan memudahkan kamu untuk menghubungkannya dengan perangkat, harga smart TV ini dibanderol sekitar Rp4.400.000.

BACA JUGA:7 Cara Memilih Smart TV yang Tepat Sebelum Membelinya, Pastikan Memiliki Harga dan Kualitas yang Sepadan

3. LG 43UQ7500PSF

Sumber: