5 Doa Cepat Kaya dalam 1 Hari, Solusi Berlimpahnya Harta dan Diberikan Kekayaan

5 Doa Cepat Kaya dalam 1 Hari, Solusi Berlimpahnya Harta dan Diberikan Kekayaan

Doa Cepat Kaya dalam 1 Hari (sc: pinterest)--

“Dengan nama Allah yang menguasai diri, harta, dan agamaku. Tuhanku, kondisikan batinku agar rela menerima ketentuan-Mu. Berkatilah aku pada semua yang ditakdirkan untukku sehingga aku enggan menyegerakan apa yang Kautunda dan enggan menunda apa yang Kausegerakan.”

Dengan doa cepat kaya dalam 1 hari tersebut, kita berharap kepada Allah SWT untuk membuka pintu-pintu rezeki di luar rumah. Sehingga kelancaran dalam finansial.

2. Doa Diberikan Rezeki Kebaikan

Doa ini merupakan permintaan seorang muslim untuk diberikan rezeki dari awal hari sampai selesinya hari tersebut. Jadi saat kalian berdoa di hari yang sedang kalian jalani, doa tersebut insyaAllah berjalan di hari yang sama. berikut doanya:

BACA JUGA:Dijamin Halal, Ini Cara Cepat Kaya Menurut Islam yang Paling Sering Dilakukan Kebanyakan Orang

Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wa ma 'amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

Artinya:

“Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah hamba rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari hamba, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk hamba. Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia.”

3. Doa Diperbanyak Harta

Ketiga, ada doa yang bisa kalian lafalkan jika kalian meminta dilimpahkan harta oleh Allah SWT. Doa ini akan membantu kalian bertambahnya harta dan digunakan dengan baik. Berikut doanya:

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.

BACA JUGA:5 Alasan Tidak Cepat Kaya untuk Generasi Milenial dan Gen Z, Nomor 2 Paling Sering Dilakukan

Artinya:

“Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

4. Doa Nabi Sulaiman Agar Kaya dengan Harta Halal

Sumber: