3 Merk Smart TV 4K Rp4 Jutaan Terbaik dan Terkenal 2023, Ada yang Hemat Listrik Cuma 100 Watt

3 Merk Smart TV 4K Rp4 Jutaan Terbaik dan Terkenal 2023, Ada yang Hemat Listrik Cuma 100 Watt

Ilustrasi. 3 merk Smart TV 4K Rp4 jutaan terbaik dan terkenal 2023-freepik-

BACA JUGA : Rekomendasi 4 Merk Smart TV Ukuran 24 Inch Terbaik dan Paling Banyak Dicari

Anda bisa memindahkan tampilan pada layar ponsel ke layar TV lewat fitur satu ini. Tentu saja akan lebih memudahkan Anda melakukan panggilan yang butuh layar lebih lebar.

Adapun keunggulan lain yang dimilikinya seperti wide viewing angle sampai 178 derajat. Cocok dan ideal jika TV ini Anda letakan di ruangan dengan ukuran agak besar, sebab bisa memungkinkan Anda menonton siaran di TV dengan jelas dari berbagai sudut.

Tidak hanya itu, Smart TV satu ini juga sudah menggunakan Dolby Audio, sehingga sensasi menonton Anda mirip seperti di bioskop. 

Di sisi lain, kekurangan dari merk ini adalah ruang penyimpanan yang tergolong kecil, yaitu 8 GB yang pada umumnya paling tidak 16 GB. Untuk harga jual saat Smart TV ST50 ini kisaran Rp4,7 jutaan.

BACA JUGA : Cara Setting TV Android tanpa Set Top Box, Nonton Siaran Jadi Makin Mudah

3. Xiaomi TV A2 43 inch

Merk Smart TV 4K Rp4 jutaan terbaik dan terkenal 2023 selanjutnya yang bisa Anda beli adalah salah satu produksi dari Xiaomi.

Tidak hanya terkenal dengan produksi smartphone, ia juga memiliki produksi Smart TV yang tidak kalah canggihnya. Apalagi harga jual TV satu ini kisaran Rp4 juta.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki TV canggih ini. Contohnya Xiaomi ia sudah mendukung teknologi MEMC (Motion Estimation, Motion Compensation). 

Teknologi ini menyesuaikan frame rate yang didukung oleh video dengan refresh rate yang dimiliki layar TV. Penyesuaian ini akan membuat Anda menyaksikan tampilan video lebih mulus, meski video dalam kecepatan tinggi.

BACA JUGA : Spesifikasi Realme Smart TV Harga di Bawah 2 Jutaan, Simak Selengkapnya

Jenis TV ini cocok untuk Anda yang senang acara olahraga, film action, sampai bermain game. Belum lagi ia memiliki remote control Bluetooth 360 derajat, sehingga Anda bisa mengatur TV dengan mudah dari segala sudut ruangan. 

Kesimpulan

Jika Anda sedang mencari Smart TV dengan harga murah kualitas terbaik resolusi 4K, maka Anda bisa mempertimbangkan 3 merk tadi. Masing-masing keunggulannya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan hiburan Anda.

Sumber: