3 Merk Smart TV 4K Rp4 Jutaan Terbaik dan Terkenal 2023, Ada yang Hemat Listrik Cuma 100 Watt

3 Merk Smart TV 4K Rp4 Jutaan Terbaik dan Terkenal 2023, Ada yang Hemat Listrik Cuma 100 Watt

Ilustrasi. 3 merk Smart TV 4K Rp4 jutaan terbaik dan terkenal 2023-freepik-

RADAR TEGAL – Anda yang sedang mencari merk Smart TV 4K kisaran Rp4 jutaan terbaik dan terkenal di 2023, maka bisa simak artikel ini. Bahkan, salah satu dari rekomendasi yang akan radartegal bagikan kali ini ada yang hemat listrik dengan daya konsumsi 100 watt saja.

Merk Smart TV 4K Rp4 jutaan terbaik dan terkenal di 2023 ini memiliki teknologi yang sudah canggih. Pasti bisa memenuhi kepuasan hiburan yang Anda butuhkan.

Rekomendasi Smart TV 4K Rp4 jutaan terbaik dan terkenal di 2023 ini bisa Anda beli di e-commerce maupun toko offline. Harganya mungkin akan berbeda di tiap tempat, namun tidak akan ada perbedaan yang signifikan.

Berikut 3 rekomendasi Smart TV 4K Rp4 jutaan terbaik dan terkenal di 2023 yang bisa jadi pertimbangan. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir.

3 smart TV 4K Rp4 jutaan terbaik dan terkenal 2023

Tiap pilihan Smart TV atau TV UHD di bawah ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang akan juga sekaligus dibahas.

BACA JUGA : Bukan Cuma Liat Harga, Ini 4 Cara Memilih TV 4K yang Tepat agar Bisa Memenuhi Semua Kebutuhan

1. Panasonic 4K HDR TV | TH43HX600G

Jika Anda ingin mencari TV dengan ukuran besar dan memiliki resolusi sampai 4K, namun tetap awet listrik maka bisa pertimbangkan merk dari Panasonic ini.

Ia hadir dengan tayangan 4K namun tetap hemat listrik dengan daya konsumsi 100 watt saja. Apalagi jika kondisi TV sedang standby, daya konsumsinya kurang dari 0,5 watt. Jadi, tagihan listrik masih tetap aman nantinya.

Adapun sejumlah keunggulannya seperti daya konsumsi listrik yang rendah, serta 4K Colour Engine yang memberikan tampilan gelap dan terang di layar secara optimal. 

Sementara untuk kekurangannya yaitu tidak memiliki brightness enhancer dan local dimming. Harga jual merk TV satu ini kisaran Rp4,9 jutaan.

2. SPC Smart TV ST50

Merk Smart TV 4K murah yang bisa Anda dapatkan di e-commerce ini sudah didukung Smart oleh Chromecast. 

Sumber: