Rekomendasi 4 Merk Smart TV Ukuran 24 Inch Terbaik dan Paling Banyak Dicari

Rekomendasi 4 Merk Smart TV Ukuran 24 Inch Terbaik dan Paling Banyak Dicari

Rekomendasi 4 Merk Smart TV Ukuran 24 Inch Terbaik dan Paling Banyak Dicari (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Apa Anda sedang cari rekomendasi merk smart tv ukuran 24 inch? selain layarnya yang tidak makan tempat, rupanya smart tv ukuran ini paling banyak dicari. Ada beberapa merk yang sampai saat ini masih banyak diincar oleh orang - orang.

Walaupun banyak yang mengira ukuran 32 inch merupakan pilihan yang paling kecil. Namun ternyata, untuk ukuran terkecilnya ada di beberapa merk smart tv ukuran 24 inch.

Jika Anda punya ruangan yang kecil dan ingin memakai televisi, mungkin 4 rekomendasi merk smart tv ukuran 24 inch terbaik ini bisa jadi solusinya. Ruangan mu justru tidak akan makin sempit jika tv ini telah dipasangkan.

Merk smart tv ukuran 24 inch yang akan RADAR TEGAL rekomendasikan ini, juga mendukung banyak fitur tak kalah dari ukuran - ukuran lainnya. Apakah Anda jadi semakin tertarik untuk membeli smart tv ukuran ini?

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun, Begini Tips Memilih Smart TV Terbaik Agar Tak Salah Beli

Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi 4 merk smart tv ukuran 24 inch terbaik dan paling banyak dicari. Yuk kita simak bareng - bareng!

Smart tv 24 inch

1. LG

Pertama, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari LG dengan tipe 24TL520V-PT. Untuk tipe pertama dari LG ini diketahui punya teknologi dan beberapa fitur terbaik di dalamnya.

Merk smart tv ukuran 24 inch terbaik ini rupanya termasuk jenis TV LED dengan penerapan teknologi amplifikasi sinyal digital di dalamnya, membuat tayangan televisi yang dihasilkan makin jernih. Layar yang digunakan pun menyungsung resolusi HD, dijamin pengalaman menonton Anda makin seru.

Walaupun punya ukuran 24 inch, adanya resolusi HD tadi mampu memberikan kualitas warna dengan kontras yang akurat. Tak hanya itu, resolusi tadi juga diketahui mampu mengurangi terjadinya flicker yang dapat merusak kesehatan mata kalian.

BACA JUGA:Harga Rp2 Jutaan, Inilah Spesifikasi Smart TV LG 32LM630 yang Masih Jarang Diketahui

2. Coocaa

Kedua, merk smart tv ukuran 24 inch terbaik yang akan kami rekomendasikan datang dari Coocaa dengan tipe 24D3A. Body nya yang slim membuatnya bisa diletakkan dimana saja tanpa menguras tempat.

Coocaa tipe ini telah membekali layarnya dengan resolusi Full HD, yang bisa membuat tampilan menjadi tajam, cerah, dan tentunya jernih. Kelebihan lainnya yang akan kalian dapatkan yaitu dari segi audionya yang mengimplementasikan sistem suara surround, membuatnya menggelegar dan enak didengarkan serasa seperti di bioskop.

3. Changhong

Ketiga, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari changhong dengan tipe LED TV 24G3. Yes, sesuai namanya merk smart tv ukuran 24 inch terbaik ini hadir dengan jenis LED TV.

Untuk kelebihan yang akan kalian dapatkan dari televisi ini, seperti resolusi layar HD dengan tambahan teknologi wide color gambut serta UC pro engine. Adanya teknologi tadi diketahui mampu membuat tampilan layar akurat, stabil, dan tentunya berkualitas.

BACA JUGA:5 Smart TV LED Murah di Akhir Tahun, Punya Layar dan Kualitas Jernih 4K Bisa Dibeli Lewat E-Commerce

4. TCL

Keempat, merk smart tv ukuran 24 inch terbaik yang akan kami rekomendasikan datang dari TCL dengan tipe 24D310. Tipe ini mengadopsi resolusi layar HD, sehingga ketika menonton kalian akan mendapatkan tampilan gambar yang tajam dan juga jernih.

Tak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan audio yang menggelegar ketika kalian gunakan menonton. Hal tersebut karena smart tv dari tcl dengan tipe ini pakai konfigurasi bernama dolby surround sound.

Nah, itu dia tadi rekomendasi 4 merk smart tv ukuran 24 inch terbaik dan paling banyak dicari. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: