Samsung Galaxy A54 5G Punya 4 Fitur Andalan yang Akan Membuatnya Laris Manis di Tahun 2024

Samsung Galaxy A54 5G Punya 4 Fitur Andalan yang Akan Membuatnya Laris Manis di Tahun 2024

KEREN - Tampilan desan dan fitur-fitur Samsung Galaxy A54 5G yang kekinian, membuat ponsel terbaru Samsung ini diprediksi akan laris manis di tahun 2024.--

RADAR TEGAL - Akhir tahun merupakan salah satu momen yang paling dinantikan oleh kebanyakan orang dengan membeli barang baru. Smartphone Samsung Galaxy A54 5G ini sangat cocok untuk menemani kamu di tahun 2024, loh.

Pasalnya, Samsung Galaxy A54 5G masih menjadi salah satu produk terbaik di kelasnya. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 5-6 jutaan, produk andalan Samsung berhasil memberikan performa terbaik di kelasnya.

Samsung Galaxy A54 5G resmi hadir di Indonesia pada bulan Maret 2023 lalu. Sebagai nominasi smartphone Samsung terbaru tahun ini, spesifikasi yang dibekalinya pun sudah sangat kekinian.

Smartphone ini mengusung detail yang cukup menarik seperti layar Super AMOLED 120 Hz, RAM 8GB, kamera 50MP, baterai 5.000 mAh dengan fast charging bisa kamu dapatkan dari ponsel ini. Nah, pada artikel ini akan mengulas mengenai performa yang dimiliki beserta harga Samsung A54 5G yang dapat kamu ketahui. 

Berikut performa dan spesifikasi lengkap smartphone terbaru Samsung yang diprediksi akan mampu bersaing dengan ponsel di kelasnya. Simak selengkapnya di bawah ini. 

Fitur-fitur baru yang keren

Sebelum membeli ponsel ini, mari ketahui spesifikasi lengkapnya. Ponsel ini mengusung 4 fitur baru, yakni Awesome Design, Awesome Video, Awesome Nightography, Awesome Screen. Lantas berapa harganya?

dari berbagai sumber menyebutkan harganya dibanderol dengan nominal Rp 5.999.000 untuk kapasitas penyimpanan 8GB/128GB. Sementara yang memorinya mencapai 8GB/256GB, harganya mencapai Rp6.399.000.

Samsung juga menghadirkan sejumlah fitur menarik pada ponsel terbarunya ini, misalnya kamera dengan resolusi tinggi. Selengkapnya, simak spesifikasi detailnya sebagaimana yang dikutip dari laman Samsung.

Spesifikasi Samsung A54 5G

1. Tampilan dan Desain

Ponsel Samsung ini menghadirkan empat jenis warna, yaitu Awesome Lime, Awesoma Violet, Awesome Graphite, dan Awesome White. Semua jenis warna ini tampil dengan desain minimalis. Tampilan belakangnya lebih efisien dengan penataan tiga kamera vertikal dan satu bulatan flash light.

Desain kamera yang menonjol dapat melindungi lensa dari kerusakan eksternal. Pada bagian samping, ponsel ini terlihat ramping, sehingga mudah dibawa. Ponsel ini memiliki ukuran 6,4 inci, sehingga dapat memberikan tampilan yang lebih lebar.

2. Performa

Sumber: